Sabtu, 02 November 2019

Permainan seru di Jungleland Sentul Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang banyak hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala darma alias pula pekerjaan Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan liburan lebih-lebih buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi ruang liburan tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang darmawisata ini banyak sekali alat angkut dengan sarana rekreasi hebat yang bisa membuat preinan Anda bertambah benci dengan berkualitas.

Tak hanya itu, di kian juga tersedia beberapa alat yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekali lalu menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana lebih dahulu Anda dibawa pada impresi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berparak dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari alat lainnya. Untuk alat ini Anda akan merasakan sensasi diayun dengan diputar dengan kecekapan yang semakin lama bakal semakin cepat dengan ketinggiannya pula semakin tinggi engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut tahu dengan wahana yang eka ini. Pasalnya, alat ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang darmawisata ini, non abai rasakan sensasi yang dihadirkan bagi cecair race ini.

Terletak di area carnivalia, detik menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan melayang di antariksa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya amat menantang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa memberikan cerapan mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik hendak mencoba permainan ini, ada batasan agung badan, yaitu hanya berlaku buat orang yang memegang tinggi di arah 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana cairan race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini sesuai Anda pilih ketika Anda ingin menjumpai cerapan berbuai-buai yang kian mengesankan. Jika era mencoba ayunan biasa sekadar memiliki kemiringan yang tidak seberapa, akan tetapi di alat angkut ini Anda akan dibawa ala sebentuk bandul danawa yang akan datang diayunkan dengan kemiringan 102 bagian pada keagungan 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, andaikata di Air Race Anda akan dibawa pada cerapan berkelemban dengan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa untuk mengharapkan betapa dengan cara apa impresi berjatuhan sekaligus setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh membuat keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika sedang memakai wahana seru ini.

Tentunya wahana ini banyak seru amat untuk dicoba. Untuk wahana ini pula berbentuk bagaikan bidang raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan cukup berada di piring terbang. Tentunya, dahsyat bukan untuk temani pakansi Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk wahana yang satu ini, definit lebih dahsyat dengan memasrahkan anggapan berparak dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali akan memasrahkan kesan permainan yang menegangkan, tentu akan berhasil membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat angkut ini, Anda bakal duduk di suatu penyangga berupa bagai perahu karet, akan datang Anda akan dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dan cairan yang membasi badan. Tak cuma itu, alat angkut ini jua dilengkapi sama dengan elevator yang bisa membawa Anda batas ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, alat angkut ini kecuali memanaskan jua banyak sesuai Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, kala Anda berikhtiar alat ini, maka Anda hendak masuk ke di sebuah rumah yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa terus merasakan, mendengar justru sekalian membesuk dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, pada alat angkut ini akan melanting Anda pada sebuah sejarah tentang satu keluarga yang mati memasygulkan dengan kematiannya masih konsisten oke misteri. Di alat ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menapaki saban sudutnya memanfaatkan kereta dengan besaran pengunjung sebanyak 4 orang pada eka kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda membeda-bedakan saat preinan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar