Sabtu, 02 November 2019

Biaya Tiket Jungleland Sentul Bogor bisa kamu Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Junle land Sentul Bogor melahirkan tempat darmawisata yang berbeda dari halaman ladang bermain lainnya. Objek liburan yang di Indonesia ini ada luas 35 ha dengan 4 alam utama dengan 37 alat yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap membuat jantung kamu berdetak cepat tanpa henti.
Jika, anda berani, anda wajib mengangkat seluruh permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara segala alat yang bisa kamu nikmati, ada ahad yang jadi alasan mengapa awak hendaklah mengunjungi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang amat adiluhung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terlukis sebelumnya.

Tidak sekadar sampai disitu saja. Kamu juga hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak akan belajar berlimpah hal. Menariknya, tak hanya aturan saja. Melainkan, anda bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, kamu bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad fasilitas yang tidak boleh kamu lewatkan adalah foodcourtnya. Dimana anda bakal menikmati makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, awak juga bisa menikmati live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di musim sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seluruh wahana mainan yang ada di Jungleland? Cukup hebat dengan menantang anda bukan? Baiklah, saatnya anda tahu beker operasional dari bahan wisata terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, bagi awak yang ingin mendatangi objek darmawisata ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berlimpah mainan menantang yang hendaklah kamu coba. Tetapi, bila awak sekadar embuh berikhtiar alat Ferris Wheel, maka datanglah pada burit hari. Sore ialah waktu yang paling benar melihat keindahan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, anda akan memperoleh pesona matahari terbenam yang tak pernah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- berbatas terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dengan Rute Jungleland

Objek darmawisata Jungleland Adventure Theme Park terwalak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memikat arah yang dimulai dari halte Bogor menuju ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke tol jagorawi, dengan mengarah jalan kapten muslihat batas awak menginjak di objek darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang bertambah 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga tiket Jungleland bisa anda beli dengan online melalui situs website maupun offline dengan datang terus ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar karcis Jungleland yang berlaku engat akhir tahun 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga kartu mahal? Tunggu dahulu, Jungleland ada beragam macam promo hebat yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beraneka macam macam promo kartu angsuran bank, berbagai maskapai yang berbicara sama maupun bagi awak yang sedang berulang tahun.

Jungleland melambangkan afsun liburan yang berbeda diantara sarwa theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat membuat jantung kamu berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan alat atraksi cecair nan seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar