Sabtu, 02 November 2019

Permainan Menarik di Jungeland Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar sangat hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala beban ataupun juga karier Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan pakansi terutama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa jadi ruang wisata benar buat Anda pilih. Pasalnya, di area darmawisata ini banyak amat alat angkut dengan sarana rekreasi hebat yang bisa membuat pakansi Anda bertambah berkesan dan berkualitas.

Tak cuma itu, di sana jua ada beberapa alat angkut yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar kegagahan Anda sekalian ajak adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa atas impresi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berlainan dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan memanaskan dari alat angkut lainnya. Untuk alat ini Anda bakal merasakan cerapan diayun dengan diputar dengan kecekatan yang semakin lama bakal semakin cepat dan ketinggiannya juga semakin adiluhung engat 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman kenal dengan alat yang satu ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai gelanggang mainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, nir- kurang ingat rasakan sensasi yang dihadirkan oleh air race ini.

Terletak di zona carnivalia, detik menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengapung di alam dengan kecekatan eksklusif yang pastinya sangat menantang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa memberikan cerapan melayang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik bakal mencoba permainan ini, ada batasan agung badan, adalah sekadar berlaku untuk orang yang memiliki tinggi di tempat 150 cm. Bagaimana, bahadur coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pula tidak jauh dengan alat angkut air race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini klop Anda pilih ketika Anda ingin mengharapkan impresi berbuai-buai yang bertambah mengesankan. Jika era berupaya bandul biasa hanya memiliki kemiringan yang tak seberapa, namun di wahana ini Anda bakal dibawa ala sebentuk bandul bota yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat pada ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di zona mysteria, jika di Air Race Anda bakal dibawa pada sensasi melegarkan dan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa untuk mengharapkan dengan jalan apa cerapan anjlok sekali lalu setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melaksanakan empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat alang memanfaatkan wahana dahsyat ini.

Tentunya alat angkut ini sangat seru amat untuk dicoba. Untuk wahana ini pun berwujud seperti lopak raksasa. Anda bisa dengan berfantasi dan membayangkan sedang berada di lopak terbang. Tentunya, dahsyat bukan untuk temani preinan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk alat angkut yang satu ini, tentu lebih hebat dan memasrahkan bakat berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali hendak memberikan kesan atraksi yang menegangkan, definit hendak berhasil melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda memanjat wahana ini, Anda akan duduk di suatu kaki berbentuk seperti perahu karet, akhirnya Anda akan dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dengan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, wahana ini lagi dilengkapi sama dengan elevator yang bisa memanggul Anda hingga kebesaran 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, wahana ini selain memanaskan jua sangat sesuai Anda pilih buat membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda mencoba wahana ini, maka Anda hendak masuk ke di sebuah rumah yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekaligus memandang dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, pada wahana ini akan melanting Anda atas sebentuk riwayat tentang eka keluarga yang mati memasygulkan dengan kematiannya masih konsisten oke misteri. Di alat ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapaki saban sudutnya memakai gerobak dengan jumlah pengunjung sebanyak 4 orang di eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih saat preinan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar