Sabtu, 30 November 2019

Promo Trans Studio Bandung Tawarkan 12 Wahana Seru Bisa di Nikmati

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi tunggal wahid langka taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang ada bisa puas bermain tanpa bimbang berhal cuaca. Sejak resmi dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang ahad ini oke objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di alam strategis Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, anda tak akan kesulitan untuk menemukannya. Baik memanfaatkan kendaraan badan maupun transportasi umum.

Semuanya bahkan merekomendasi keseruan dengan keahlian yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung awak juga bisa cek keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berparak dari Giant Swing, di wahana ini kamu bakal diayun-ayun dengan aktivitas bundar pada ujung bilah kipas kilang angin. Setidaknya sedia heksa- pilar yang bisa membendung engat empat orang di masing-masing tonggak alat Galaxy Vertigo ini.

Setelah mainan dimulai anda bakal menciptakan kegawatan yang luar biasa, akibat mainan ini tidak cuma bergerak bundar tetapi juga naik dengan turun. Ketika bergerak ke atas bahkan alat Galaxy Vertigo bisa membawa anda engat mengaras kebesaran 20 meter. Mungkin inilah argumen dibalik penjulukan Galaxy Vertigo untuk alat mainan ini. Kalau tidak beres secara badan dengan mental, bisa-bisa kamu bahan terserang bingung dengan sakit kepala seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga wahana yang pernah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider memadai ramah anak. Lewat permainan ini anak-anak bakal diajak buat bersandar di tempat kursi layaknya mainan komedi putar. Untuk argumentasi keselematan, tamu wajib menggunakan pengaman yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan akibat Dragon Rider tak hanya menawarkan pengalaman menunggangi seekor naga. Di alat ini awak bakal diajak berputar-putar dengan aktivitas bertambah dengan turun. Karena bergerak begitu cepat, awak bisa menjumpai bagai sedang terbang di atas udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi mainan uji adrenalin yang disediakan di dalam gedung akbar Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagai namanya, alat angkut ini berwujud bangunan menara setinggi kurang lebih 20 meter. Pengunjung yang menggunakan mainan ini akan diajak berpartisipasi dari ketinggian, sehingga awak akan merasakan kegentingan dihempas di kecekapan tinggi dari tempat ketinggian.

Tidak sekadar satu kali, di Negeri Raksasa anda hendak dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan balik ke puncak, dan dijatuhkan lagi. Oleh akibat itu, jika kamu memiliki berita penyakit hati dengan takut hendak ketinggian, wahana atraksi ini tak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi pecinta hal-hal mistis, alat angkut permainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah aman tidak hendak dilewatkan begitu saja. Terinspirasi dari cacat eka agenda televisi dengan kepala karangan yang sama, permainan ini menyodorkan tantangan menakutkan untuk kamu. Pasalnya, setiap pengunjung akan diminta untuk menapak jejak lajur gelap dengan cuaca mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di dekat seantero penjuru ruang dijamin akan membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu otomobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan mainan ini, tamu berhajat durasi semasa kurang kian 5 menit. Meskipun pecah memadai singkat, ternyata cuaca horor menyeramkan yang dihadirkan bisa membuat durasinya terasa kian lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga memanjat menaiki tebing? Di alat Kong Climb ini anda bisa menunjukkan anugerah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang satu ini hendak mengajak awak untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mengambil sebuah permata bagus di ujung tebing. Permata tersebut dijaga akibat seekor King Kong raksasa, sehingga anda harus memanjat dinding untuk bisa mendapatkan puncak tebing.

Dengan kebesaran abar-abar mendapatkan bertambah dari 15 meter, hadirin akan dilengkapi berbagai alat penunjang keselamatan semasa bermain. Jadi, kamu tidak harus khawatir terluka apalagi terjatuh saat bermain. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu berwaspada ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya hanya mempersiapkan alat Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa menjajal keseruan ajang balap oto berselang wahana Transcar Racing. Kamu bisa memilih sendiri mobil balap yang akan digunakan. Desain arena bermain dirancang ala khusus batas menyerupai lingkaran balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini seputar 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, awak bisa melajukan mobil balap hingga kecekapan maksimal di biji 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan angan-angan anda buat menjadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa ahad alat aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World telah bisa dinikmati karet pengunjung sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini hendak melepaskan pengetahuan baru buat anda tentang keindahan biota bahar yang ada di Indonesia. Mulai beraneka macam dunia tumbuhan dengan fauna yang berjiwa di perairan nusantara, engat eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati tamu terutama anak-anak yang ingin berlatih dan memahami biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian banyak menghemat tempo dengan budget. Kamu tidak harus jauh-jauh berlibur ke asing metropolis apalagi kisaran Indonesia buat menikmati keindahan lautnya. Pastikan anda tidak melalaikan wahana Ocean World sejenis itu saja era menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah bertambah bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan kemahiran tersebut dengan berupaya wahana Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angin di alat ini berbentuk persis bagai bahtera bajak laut yang biasa awak tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa kamu jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi sarwa area indoor.

Nantinya, balon angkasa ini bakal berangkat di tempat landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan tamu bisa menyaksikan seluruh alat atraksi Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas getah perca superhero komik Marvel sudah mendunia, teperlus di Indonesia. Beruntung berangkat sekarang anda tidak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat buat memandang langsung karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun wahana keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di alat angkut ini anda bisa membesuk aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur elusif 4D. Artinya, hawa menonton benar-benar bagaikan nyata. Kamu pun akan dibuat takjub atas bisa bertambah ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, wahana Amphitheater di Trans Studio Bandung juga hendaklah awak datangi. Di tempat ini, kamu bisa membesuk pertunjukan ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis rumah arah internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe berbatas penyanyi pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, sedia pula pertunjukan defile untuk menjadi artis lokal ternama, bagai Krisdayanti, Titiek Puspa, dan lain sebagainya.

Dilengkapi desain ajang hidangan dahsyat berhiaskan pencahayaan dengan buah memukau, Amphitheater ini jadi salah ahad alat angkut pergelaran yang paling berjibun mempekerjakan afeksi pengunjung. Jika beruntung awak jua bisa berpeluang menonton tontonan pelagu eminen tanah air maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun secara indoor kamu tidak bisa menemukan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat angkut Giant Swing yang beres memburu-buru adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat analog seperti ayunan, dengan ukuran yang jauh bertambah besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini kamu benih dibuat teriak mati-matian akibat sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati mainan ini, anda bisa duduk di kedera yang ditempatkan atas bagian akhir ayunan dengan kedudukan melingkar. Kemudian ketika atraksi dimulai Giant Swing hendak diayunkan secara perlahan. Adrenalinmu hendak dipacu ketika Giant Swing berangkat diayun kencang batas mendapatkan keagungan sekeliling 18 meter. Kamu bahadur coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih atraksi yang memacu adrenalin akibat berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga oke cacat ahad yang paling populer di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat roller coaster yang bergerak amat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mengaras 200 km/jam di tempat keagungan 50 meter.

Uniknya, di alat ini anda bakal dibuat semakin bengkak karena kereta bisa berangkat maju dan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagai ini belum pernah awak temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, kamu kudu memiliki barometer tinggi diri paling tidak 135 sentimeter, bebas berita aib jantung, dengan tidak sedang pada bentuk hamil.

Selain mencadangkan beragam wahana atraksi seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung juga memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store untuk mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, awak bisa menyewa loker penitipan buat menyimpan barang-barang bawaan. Artinya, anda bisa kian leluasa di mengeksplorasi seantero alat angkut mainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan atelir bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah wahana di trans atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, daya serap lupa daratan bengkel bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, harga karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar