Rabu, 13 November 2019

Enjoy saja Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebentuk bustan bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dan anak bini bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebentuk Indoor theme park terbesar di alam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebentuk liburan keluarga yang badar favorit dan keceriaan.

Begitu memijakkan kaki di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, alam perdana yang Anda lewati adalah Studio Central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dan menakjubkan ala Hollywood di daur 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat mengharapkan cuaca hingar bingar bagaikan berada pada cacat satu alam paling terkenal dengan bintang-bintang film rumah atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengarah kawasan Lost City, suatu alun-alun yang dikemas buat Anda yang mengasyiki hawa asak dengan pengembaraan dengan penjelajahan. Anda bisa membuktikan tiga gelanggang yang sedia disini yakni mainan udara yang bernama Sky Pirates lagi mainan arung jeram yang dinamakan Jelajah dan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, alun-alun dengan suasana magis bakal menyertai anda, ketika memasuki alpa ahad alam di Trans Studio Bandung ini. Salah satu alat yang bisa Anda coba disini merupakan Dunia Lain. Wahana yang jadi idola pengunjung ini mempersembahkan tantangan yang luar biasa atas disini tamu harus beradu kening langsung dengan insan dari adam lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di bustan wisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, diperoleh jua Racing Coaster di Central Studio yang merupakan cacat satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda hendak diajak mengharapkan sensasi yang memburu-buru adreanalin ketika awak Anda dibawa mengaras kebesaran 50 meter dengan kecekapan 120 km/ jam di 3,5 detik.

Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway di Trans City Teater yang masih berada di alam Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebentuk agenda televisi.

Selain Trans City, disini jua ada Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan adam televisi. Anda jua dapat berperan jadi reporter atau melatih suara saat menjadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing hendak memajukan kebahagiaan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan danawa hendak memberikan sensasi bagai pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Anda jua dapat merasakan alat angkut adrenalin lainnya detik menaiki arena vertigo. Arena dengan sebuah jentera danawa perdana di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari keagungan 16 meter.

Tak cuma alat angkut yang memacu adrenalin sahaja yang diperoleh di Central Studio, di sana diperoleh wahana-wahana hiburan yang tidak bertekuk lutut serunya, seperti simulator 4D yang menampilkan aksi besar dari superhero komik, Trans Car sebuah alat angkut yang memberikan awak berjelajah di di mobil dengan gelanggang yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi akan menemani Anda berkeliling Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio juga dilengkapi dengan beraneka macam bagai toko yang memasarkan souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dengan beraneka macam macam bagasi eksklusif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tidak perlu khawatir dengan menanggung lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua alun-alun permainan di Trans Studio, Anda bisa menaiki stan-stan yang memasarkan beragam makanan dan minuman yang beres mengabdi Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar