Senin, 11 November 2019

Info Tentang World of Wonders Theme Park Cikupa

 
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini
 
World of Wonders Theme Park atau biasa yang dikenal dengan WoW Citra Raya adalah alat angkut bimbingan dengan tamasya keluarga. Tempat darmawisata ini berada di alam Citra Raya, Tangerang, tepatnya beralamat di Perumahan Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01, Sektor 3.1 Madigras, Cikupa, Tangerang, Banten 15710. World of Wonders Theme Park ialah melahirkan proyek terbesar seluas 3.6 hektar dari developer ternama Ciputra Grup. Di tempat darmawisata ini amat cocok amat buat acara liburan anak bini atas pusat darmawisata ini terintegrasi dengan perumahan Citra Raya Tangerang.
 
Apa Saja Moda Transportasi Yang Tersedia
Untuk mengabah ketempat liburan ini banyak mudah, bisa ditempuh dengan mobil badan atau dengan bis Citra Raya.
 
Kendaraan Pribadi
Bagi tamu yang berasal dari Jakarta, waktu tempuh ke tempat wisata ini hanya 1.5 arloji dari Jakarta kalo memakai otomobil pribadi.
 
Cara menuju ke tempat darmawisata ini boleh masuk cukai Tangerang-Merak, cabut bab bea Bitung. Dari sini, awak belaka butuh 15 menit untuk melalui jalan raya Tangerang-Serang untuk mendapatkan gaba-gaba Perumahan Citra Raya dengan patung kudanya yang jadi ciri khasnya sebelum mencapai World of Wonders.
 
Bus Trans Citra
Jangan kuatir belah yang belum memiliki oto pribadi. Nah, ini tipsnya buat yang pakai moda transportasi bus. Bus kuning Trans Citra ini sering melalui di titik-titik strategis kota Jakarta.
 
Pengunjung bisa naik bis ini dari Citraland Mal (Grogol), Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua ataupun Gambir. Jam operasional dimulai dari arloji 10 cepat berbatas beker 7 malam. Untuk ongkos naik bus ini siapkan uang sebesar 15 ribu/orang buat ekspedisi seputar 1.5 jam.
 
Berikut melambangkan jadwal arah dengan skedul Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya melahirkan bus yang menghubungkan Citra Raya dengan beberapa tempat di Jakarta bagaikan Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dan Gambir. Citra Raya sorangan melahirkan sebuahan alam perumahan yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini angkat kaki dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya banyak mengakomodasi bangsa yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang bagai Balaraja, Curug, Cikupa, dan Bitung buat mengarah wilayah Jakarta.
Rute dengan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang
 
Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh mekanik Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri sendiri melambangkan penyedia moda pengangkutan darat dengan armada bus yang sehari-hari melayani rute dari wilayah JABODETABEK dengan alamat Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dengan Bus Pariwisata.
 
Rute Bus Trans Citra Raya
Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra umum - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir
 
Berikut jadwal kedatangan Bus Trans Citra Raya
Jadwal Hari Senin s.d Jumat:
 
Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45
 
Citra Raya - Blok M
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00
 
Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30
 
Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00
 
Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00
 
*Untuk skedul musim Sabtu dan Minggu berbeda dari skedul yang tercantum di atas dengan siap diskon kuantitas keberangkatan.
*Jadwal boleh berubah sewaktu-waktu
 
Sampai di Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu harus menghubungkan juga transportasi angkot ke area WoW. Jaraknya sudah tak jauh lagi, belaka 10 menit aja memanfaatkan Angkot E.10.
 
E.10
Trayek: Curug - Tigaraksa
Rute: Pasar Curug - Perumahan Citra Raya Tangerang - Tigaraksa
 
 
Pada bundaran ke 2 dari bab masuk Citra Raya, dikau bakal mendapatkan gaba-gaba bertuliskan World of Wonder. Dari sini awak bisa berjalan suku sedikit sekeliling 10 - 15 menit.
 
 
 
Setelah tiba di area darmawisata ini bisa membeli tiket bersetuju ke loket perdagangan tiket World of Wonders Citra Raya.
 
Harga tiket masuk
cek di sini 
 
Jam Buka Wahana ini
 
Tuesday 10AM–6PM
Wednesday 10AM–6PM
Thursday 10AM–6PM
Friday 10AM–6PM
Saturday 9AM–6PM
Sunday 9AM–6PM
Monday Closed
Note : Harga Tiket bisa berubah sewaktu- waktu tanpa pemberitahuan. Jangan lupa, setiap Hari Senin Wahana ini kap karena buat maintenance. Hari senin akan buka jika yaum ini ialah musim libur nasional.
 
Wahana Yang Tersedia
Didalam area darmawisata ini banyak wahana mainan yang mengasyikan. Wahana permainannya antara lain:
 
Kincir Jurrasic (Ferris Wheel)
Kuda Ria (Caroussel)
Katak Kejut (Jumping Frog)
Perahu Tembak (Bumper Boat)
Perahu Liberty (Mini Bumper Boat)
Sepeda Layang (Flying Bike)
Kebat Kebit (Mini Coaster)
Ayunan Kaisar (Mini Swinger)
Gasing Alexandria (Wave Swinger)
Cinema Phartenon (Cinema 4D)
Kereta Minoan (Mini Train)
Mobil Gladiator (Mini Bumper Car)
Keliling Dunia (Bumper Car)
Rumah Angker (Haunted House)
Paralayang (Magic Bike)
Outdoor Playground
Arena Tangkas (Kiddie Rides)
Cangkir Putir
Taman Lalu Lintas
Istana Pasir
Istana Ceria
Aula (Kapasitas 1000 orang)
Laka Liku
Menara Outbound
Karaoke Ziggurat
Petualangan air
Teras Anatariksa
Jelajah Rimba
Teknomania
Museum Satwa
Galeri Ilusi
Berburu Dino
Taman Satwa
E-Bike
Science Center
Jungle Safarai
Water Outbond
Kids Kingdom (Indoor Playground)
Building Team Games
Gokart
Amphi Theatre
 
E-Bike alias Jalan-jalan buat Menemukan Miniatur Kejaiban Dunia
Bila pengunjung tak mau capek berjalan, sedia pilihan buat mengontrak e-bike. System penyewaannya perjam.
 
Dengan bepergian suku ataupun memanfaatkan e-bike, pengujung bisa mendapatkan miniature 7 keabnormalan alam disini. Seperti kecil Colosseum, Spinx Agung, Candi Borobudur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Menara Pisa, Stonehenge, Ziggurat, Gerbang Ishtar, Mercusuar Iskandariah, Kuil Karnak, dengan Tembok Raksasa China.
 
Ada Cinema 4D disini dengan Banyak Lagi Yang Lainnya..
Buat yang penasaran sama teaternya, pengunjung bisa nonton Cinema 4D. Bagi yang acap uji empedu cobain Rumah Angker sama Paralayang (Magic Bike).
 
Selain itu, hadirin lagi bisa kalau alat lainnya, bagai Gasing Alexandria, Taman Lampion, Puntar Puntir, Mobil Gladiator (Mini Bumper Car), Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Sepeda Layang (Flying Bike), Keliling Dunia (Bumper Car), Katak Kejut (Jumping Frog), Kuda Ria (Caroussel), Kebat Kebit (Mini Coaster), Kincir Jurrassic (Ferris Wheel), dengan Perahu Liberty (Bumper Boat), Gasing Alexandra (Wave Swinger).
 
Di Taman Lalu Lintas, anak-anak bisa belajar mengemudi dengan baik dengan benar. Di taman ini sedia mobil-mobilan elektronik yang bisa dikemudikan benar seperti halnya di jalan besar akibat jalan yang di buat dilengkapi dengan rambu arkian rute dengan marka jalan. Jadi… non lupa ya bila ada rambu arkian lintas dilarang berhenti maupun parkir sembarangan, ntar kena tilang betulan dech.
 
 
 
Banyak datang keluarga muda dengan anak-anaknya yang masih kecil, karena mostly wahana WoW lebih klop dimainkan kalangan bawah umur cukup remaja. Terlebih, di aku sedia ice cream corner, dimana letaknya berdekatan dengan foodcourt. Jadi karet pengunjung setelah makan siang dan embuh mencicipi dinginnya ice cream bisa membelinya di sini.
 
Dengan biaya bersarang awal tadi bisa dapat cecap jumlah alat angkut darmawisata yang gratis. Dari jumlah alat wisata semula sedia yang harus kecil ekstra untuk mengeluarkan biaya tambahan. Wahana mainan itu jarak lain: Menara Outbound, Karaoke Ziggurat, Petualangan air, E-Bike.
 
Di alat ini datang banyak bersih atas banyak ditemukan ruang sampah yang layak menarik akibat di cat dengan warna-warni. Selain itu lagi terdapat toilet yang bersih.
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar