Sabtu, 02 November 2019

Wahana Baru Bagi Customer Ada 3 Wahana baru yang bisa dikunjungi : Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di zona Explora.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

JungleLand Adventure Theme Park di Sentul, Jawa Barat, kembali memperkenalkan alat aktual bagi pengunjung. Ada tiga atraksi aktual yang bisa dinikmati yaitu Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di area Explora.
Ketiga alat anyar tersebut resmi diperkenalkan untuk memberi muka anak-anak dan orangtua atas momen high season pakansi sekolah ini. Wahana Octopus sorangan menyuguhkan permainan yang bisa melajukan adrenalin. Di di wahana itu, tamu hendak diangkat, diayun, dengan diputar-putar 360 derajat.
Meski menantang, permainan ini diklaim aman untuk anak-anak dengan orangtua. General Manager JungleLand Sentul, Johanna Hehakaja, mengartikan bahwa alat angkut Octopus memiliki kapabilitas tampung batas 20 orang. Dengan periode atraksi selagi duet menit, tamu dijamin benih merasakan impresi baru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika ingin menikmati permainan yang bertambah santai, tamu dapat memilih wahana Safari Dino. Di sini, pengunjung akan diajak berkeliling memanfaatkan otomobil Jeep sambil membesuk beraneka macam model dinosaurus. "Kami mau hadirin experience dengan alam. Rasanya seperti bersafari di South Africa (Afrika Selatan).
Selain itu, bagi hadirin yang peminat binatang khususnya reptil, bisa memastikan wahana Animal Corner. Di di wahana itu, hadirin bisa berinteraksi langsung dengan reptil. Johanna menuturkan bahwa arena permainan ini sangat digemari akibat anak-anak. "Anak-anak senang sekali akibat bisa melihat reptil secara terus dan berinteraksi," tuturnya.

Dengan diperkenalkannya tiga wahana baru tersebut, semoga boleh membanjiri hajat masyarakat yang ingin menikmati liburan. Hal itu lagi sebagai respon dari kebutuhan keluarga bakal sarana hiburan dengan pakansi yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar