Sabtu, 02 November 2019

Taman Hiburan Terbesar di Indonesia Ada di Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan kini semakin seru dengan keberadaan halaman ladang hiburan tematik beraras internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland Sentul Bogor namanya. Di sini, akan sedia 41 alat hebat dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbanyak untuk halaman ladang hiburan tematik atas memiliki luas 35 hektar," bicara CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara corong gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun alat angkut dahsyat yang bisa pengunjung nikmati detik ada ke Jungleland. Rencananya, bustan lipuran ini hendak memiliki 41 wahana, tapi untuk saat ini anyar 12 wahana sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum formal dibuka, ini masih pemasyarakatan Jungleland. Baru sedia 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum formal dibuka, ternyata kedatangan Jungleland cukup hebat berlimpah wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu kalakian sahaja sedia sekitar 4.500 anak Adam yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah bustan intermezo tematik terbanyak di Indonesia saat ini. Taman intermezo ini hendak memiliki 41 alat mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dengan Mysteria.

Di sini, hadirin bisa bermain di berbagai alat angkut seru yang bakal ajak adrenalin Anda. Salah satunya ialah Hihibeuran. Ini ialah atraksi yang bakal membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa alam alat angkut Disk'O. Masih sama Hihibeuran, tamu yang mencoba hendak diajak berputar dengan diayun di atas lopak raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan masih berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, harus masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah balung Jungleland yang bakal melahirkan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melahirkan Jungleland berbeda dengan taman intermezo lain merupakan keberadaan Science Centre.

"Kita melancarkan kerja sama dengan Science Centre yang ada di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak instrumen peraga yang bisa pengunjung lihat di di Science Centre. Yang paling menonjol merupakan berbagai macam manusia mesin hewan. Bermacam manusia mesin dabat dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, ucap saja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dengan belalang.

Saat ini Jungleland alang melakukan promo. Anda bisa memperoleh karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau semua wahana sudah jadi mungkin akan naik, tetapi belum ingat naiknya berapa," menyiah Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, asal saja langsung ke Jungleland di alun-alun Sentul Nirwana Bogor, hari Minggu ini. Taman lipuran ini buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar