Selasa, 12 November 2019

Objek Wisata Seru untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa warsa anyar 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di mudik pergantian warsa ini, sedia berita duka yang menyelimutinya yaitu bencana alam di Banten dan jua Lampung Selatan.

Berikut tempat liburan seru buat pakansi warsa aktual di alun-alun Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan area rekreasi yang tercapai tapi akan melepaskan kepuasan lebih. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan beraneka macam ala wahana yang bisa dinaiki, walaupun siap kaum ruang dengan wahana yang harus bayar.

Wahana yang ada di halaman ladang bermain ini siap 30 mainan yang hanya bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan sedia juga miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari pada negeri maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pasar murah kudapan yang terdiri dari 20 stall. Mengusung isu incaran betawi yang akan memanjakan lidah hadirin dan memperkenalkan konsumsi khas betawi. Pemda jua membangun kebun binatang kecil yang akan membuat anak-anak betah berlama-lama di area liburan ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun bagi DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) kota Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi melanda macam-macam aur dengan lagi manfaatnya. Di halaman ladang bambu, DKP mendirikan rumah yang sarwa bahan bangunannya berawal dari bambu. Ada lagi titik foto yang berhiaskan lentera dengan jua perantara yang dibuat dari aur dan juga beberapa reca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya seputar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berlimpah spot foto yang atraktif dan menyediakan liburan rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya juga relatif murah, kadar mulai dari Rp10.000 untuk anak Adam dewasa dengan untuk bawah umur gratis.

Lalu ada jua alat buat menaiki bebek dengan harga mulai dari Rp20.000 per 20 menit di yaum Minggu dengan sepuasnya di hari biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak kalah atraktif buat dikunjungi, melambangkan ruang penangkaran buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda bakal disambut dengan arca buaya raksaksa yang berada di antara jalan sebagai indeks bahwa Anda pernah memasuki alun-alun bustan buaya.

Koleksi buaya di halaman ladang buaya ini jumlahnya mengaras 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu definit seperti : Waktu aparat memberi bersiar-siar buaya alias kala alat mengambil ovulum buaya.

Harga tiket masuk ialah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk darmawisata agama sedia masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama khalis masjid ini merupakan Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tak dibuka saban yaum dan tidak semua orang jua yang bisa masuk sembarangan, masjid hanya dibuka saat ada perayaan hari besar islam atau menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh masyarakat sekitar dari april lalu, selain di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan dapat melepaskan wawasan kepada masyarakat mengenai alas jati dengan diharapkan boleh meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di alas jati ini menggunakan pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock ataupun ayunan, sehingga tamu boleh merenggangkan badan ataupun sekedar bersantai dengan berekreasi bersama keluarga. Objek wisata Hutan Jati Raya dibuka pada yaum Minggu dan cuti nasional.

Pengelola area wisata ini tak memungut biaya eksklusif bagi pengunjung, namun diharapkan tamu memberikan arta seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dengan kebersihan di objek darmawisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal sejak viral di alat sosial dari sekeliling medio tahun lalu. Tebing balang yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila atas memegang segumpal rubing batu yang bentuknya imbas-imbas dengan bengkarung raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 buat sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang luas sekitar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dan jalan-jalan di pagi atau sore hari. Di kian sedia dua gedung dengan daya arsitektur betawi dengan banglas 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbesar di Indonesia.

Di senun ada berjibun sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tetapi kegiatan yang tak kalah hebat ialah kita bisa memberi bersiar-siar ikan. Jika Anda ada pelet atau konsumsi iwak di rumah, Anda bisa bawa buat melepaskan bersuka-suka ikan di sana, tapi andaikan tidak punya jangan khawatir akibat di senun sudah bersiap kaum anak Adam yang memasarkan pelet dengan harga dari dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum peranakan Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil perbaikan rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg kawin dengan orang lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akhirnya dikenal sebagai blaster Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka pada setiap hari Selasa – Minggu dengan menutup setiap yaum Senin, dan jam dari beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini merupakan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni buah bibir buat asosiasi Tiongkok yang mendiami Tangerang dari angkatan ke generasi.


Ada belasan makam keramat para syeikh yang dimakamkan di tempat tersebut, selain itu untuk argumen kebahagiaan di karenakan gedung masjid yang sudha tua jadi siap beberapa bagian konstruksi masjid yang telah keropos karet bestir masjid berwalang hati bisa ambruk andaikata terus di datangi oleh tamu apalagi di jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar