Rabu, 13 November 2019

Lima Destinasi di Trans Studio Bandung silahkan di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung sudah menjadi cacat ahad destinasi wisata yang dicari-cari berjibun orang. Selain karena letaknya yang vital di daerah perkotaan, di halaman ladang bermain kamu juga bisa mendapatkan berlimpah hiburan dari permainan yang tersedia.

Salah satu taman bermain yang siap di Indonesia ialah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki biji bertambah akibat segala wahananya berada di dalam lajur nama samaran indoor. Dengan begitu kamu bisa kenyang bermain tanpa harus khawatir kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, kalau anda marah tentang apa saja wahana di Trans Studio Bandung yang hendaklah anda cobain, bahwa anda bisa simak daftarnya di kaki (gunung) ini. Pastinya anda bisa liburan dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya anda bisa mengharapkan cerapan ke atas buaian di tingkat ekstrem, maka Vertigo merupakan wahana di Trans Studio Bandung yang membuat kamu sadar diputar-putar di ujung bilah kipas kincir angin.

Ada enam pilar dengan kapasitas pendompleng sebanyak 4 anak buah di setiap tonggak tersebut. Kamu akan diputar dan jua ke atas turun hingga keagungan sekitar 20 meter. Permainan ini tentu bakal membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat di Trans Studio Bandung yang membuat kamu mengharapkan impresi seperti dihempas dari arah ke bawah. Rasanya seperti awak jatuh dari gedung dek lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan mau copot.

Pertama-tama kamu hendak dinaikkan engat ketinggian rendah bertambah 20 meter. Kemudian ala tiba-tiba alat angkut ini hendak menghempaskanmu ke bawah dengan cepat. Kemudian awak akan dinaikkan juga dengan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing sangat cocok buat dimainkan akibat kamu yang meminati ajang balap mobil. Di alat angkut ini awak akan sadar seperti alang berada di sebuah sirkuit balap dan mengendarai seorang diri otomobil balapmu buat mengaras baret finish.

Panjang sirkuit dari mainan ini kurang lebih adalah satu kilometer dengan kecepatan maksimal mengaras 40 km/jam. Transcar Racing jadi alpa ahad wahana di Trans Studio yang paling diminati oleh pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi kamu penggemar film Marvel, bahwa anda wajib amat berikhtiar wahana Marvel Superheroes 4D buat bisa ikut berpetualang bersama bahadur favoritmu. Di aku kamu bisa memandang aksi dari bahadur istimewa yang ada di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang berbentuk di sini antara beda merupakan Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dan juga Iron Man. Dengan fitur 4D, awak bisa sadar seolah berada di dekat bahadur super kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau kamu suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, bahwa kamu wajib amat masuk ke alat Dunia Lain yang siap di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah ada dengan kop yang sama.

Di atraksi ini kamu bakal menapak jejak kolom yang gelap dengan penuh dengan hantu. Meskipun tahu bahwa ini hanyalah permainan, akan tetapi kamu hendak ajek kagum dengan kemunculan dari setiap hantu yang sedia di di alat tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik buat berupaya wahana yang telah disebutkan di atas? Pastinya masih sedia banyak juga alat angkut di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, segalanya sudah lewat cara inspeksi sehingga seberinda aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung ambruk, apakah bertambah alat angkut di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, daya muat trans studio bandung, kadar karcis trans bengkel bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar