Selasa, 19 November 2019

Permainan Sirkus Menarik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, definit hal yang asing biasa untuk disaksikan apalagi andaikata dikau menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu bakal kian seru.
Ya, diliburan akhir tarikh , definit anda memiliki waktu seru bersama keluarga buat menikmati berbagai wahana yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya wahana spesial liburan ialah The Gravity sebuah atraksi sirkus yang bisa anda nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ merupakan hidangan aktual yang dihadirkan akibat Trans Studio Bandung (TSB).
Pada pertunjukkan ini, menurut eksklusif bagian TSB ala eksklusif memunculkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku amat tidak adem dalam menghadirkan hidangan spektakuler ala ketika libur belakang tahun 2018 ini. Terlebih, kedatangan anggota sirkus asal Rusia dengan China ini mampu menghadirkan penampilan yang badar tantangan.

"Tentunya tamu yang mendapati sirkus internasional ‘Gravity’ ini hendak mendapatkan pengalaman berlainan usai menyaksikannya.

Salah eka gelagat yang disajikan buat para hadirin adalah pertunjukan yang dibalut oleh kerangka bilik alam yang saya kenal sorangan memiliki kaitan dengan gaya berat bulan yang membuat kita lambat berjalan.

Dan tidak ketibggalan akrobatik para aktor yang sangat lihat bak terbang dengan sepeda,membuat pengunjung begitu menikmati demonstrasi tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ ada saban harinya pukul 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa mendapati ‘Gravity’ dan bermain di semua alat TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, atlas trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar