Kamis, 14 November 2019

Ketahui Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai alpa eka destinasi liburan favorit, Bandung tak hanya menggantungkan pesona alam yang luar biasa buat hebat minat wisatawan. Di metropolis berjuluk Kota Kembang ini, juga berjejer akomodasi wahana intermezo atau theme park, cacat satunya Trans Studio Bandung. Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung.

Trans Studio Bandung perdana kali dibuka untuk am pada tanggal 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan investasi mencapai Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini jua menyajikan petualangan dan wahana yang tidak kalah seru. Berikut kaum wahana seru yang siap di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster, ini ialah alat angkut yang cocok belah mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, wahana ini jalurnya hanya lanjut dengan mundur, dengan diperoleh dua gerbong masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya akan bergerak secara bersamaan dengan kecepatan maksimal 200 km/jam.

Vertigo, ini merupakan alat angkut pemacu adrenalin lainnya yang berwujud kincir raksasa. Vertigo bakal membuat Anda berputar-putar di udara di kebesaran 20 meter dengan waktu sekitar tiga menit.

Giant Swing, merupakan alat angkut berupa ayunan yang dijamin bahan memancing gua garba pengunjung. Pengunjung yang bertambah wahana ini nantinya bakal diayun sekali lalu berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekitar 14 meter, dengan selama permainan berlangsung, buaian semakin rentang waktu bakal semakin cepat berputar dengan semakin tinggi.
Negeri Raksasa, melambangkan alat yang jadi menjatuhkan tubuh Anda ke bawah. Tinggi wahana ini mendapatkan 20 meter dengan pengunjung yang mencoba alat angkut ini akan menemukan kenikmatan melayang jatuh dari udara.

Dunia Lain, alokasi mereka yang demen hal-hal berbau mistis, wajib mencoba alat angkut yang ahad ini. Wahana cekau telah dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam hiasan batu nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa puntianak yang menggema serta lukisan-lukisan seram mendandani ruang pertama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah, alat angkut ini memasrahkan pengalaman bertualang di di hutan Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang cecair terjun selevel 13 meter.
Kong Climb, membolehkan tamu menjajal intikad dengan memanjat abar-abar buat mencari permata yang dijaga King Kong.

Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbesar se-Asia Tenggara dengan empat area yang hendak membuat anak-anak betah bermain.

Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.

Special Effect Action, melayankan rahasia-rahasia di balik film-film action bagaikan ledakan, tembakan, dengan basut air.

Trans Science Center, sarana bermain dan belajar disiplin sains buat anak umur sekolah.

Sky Pirates, pengalaman bertambah bahtera bajak bahar dengan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, alat angkut lain yang siap di theme park ini adalah Dragon Rider, Trans Broadcast Museum, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dan Si Bolang Adventure. Untuk bisa bersetuju Trans Studio Bandung, kadar karcis dipatok Rp180.000 bohlam orang (Senin-Kamis), Rp200.000 bagi anak Adam buat hari Jumat, dan Rp280.000 bagi orang untuk Sabtu dengan Minggu.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, denah lupa daratan bengkel bandung,wahana trans atelir bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas kartu trans studio bandung 2020, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar