Rabu, 13 November 2019

Permainan Menantang Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin dengan Pemburu Badai

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung alat angkut barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin akan mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda akan merasa seperti berada dalam sebuah pusaran badai.

Wahana ini hendak mengajak Anda buat menjumpai sensasi memburu angin besar terganas. Tidak sekadar itu sahaja karena selain dapat memandu adrenalin, alat angkut ini lagi dapat menambah pengetahuan, karena Anda akan diajak untuk menapaki lorong yang melanting Anda mendapati beraneka macam macam angin besar yang pernah terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda bakal memanjat wahana yang sesungguhnya. Di aku Anda akan dilontarkan ke klimaks hingga kebesaran 40 meter dengan mengharapkan guncangan ketika di angkasa yang menciptakan sensasi mengapung dengan didukung dengan berbagai spesial efek yang tentunya akan membawa Anda merasakan pengalaman berada di pada angin kencang sesungguhnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park lamun Anda lagi dapat merasakan hawa outdoor sekaligus.

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang berkenan tantangan. Namun, tidak lengkap agaknya bila asal ke Trans Studio Bandung tetapi tidak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap kedatangan alat angkut baru ini boleh semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu metropolis arah wisata jua MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, taman bermain di pada ruangan dengan luas lebih dari empat hektar ini memiliki 20 wahana di dalamnya. Pengunjung boleh cecap wahana-wahana yang bisa menggelembungkan adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Dunia Lain.

Tak cuma itu getah perca pengunjung yang membawa anak dapat menikmati beragam alat angkut untuk anak cucu seperti Si Bolang Adventure, Science Center ataupun Dunia Anak. Jangan lewatkan jua beragam pertunjukan berkelas internasional yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” atau pertunjukan jantur 'It’s Magic'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung , apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kadar tiket hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas kartu trans atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar