Selasa, 12 November 2019

Info, Biaya Tiket Update, Citra Raya Water World Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas Unggulan, Rekreasi Keluarga di CitraRaya Tangerang
Sebagai sebentuk kawasan terintegrasi, CitraRaya Tangerang dilengkapi dengan beraneka fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park. CitraRaya Water World melahirkan alat angkut darmawisata air yang berada dalam kawasan CitraRaya Tangerang, yang berada di Tangerang.

Tidak hanya kolam renang di CitraRaya, tetapi juga menghadirkan beraneka wahana cairan yang bangkang dengan dapat membebaskan penat dari aksi Anda sehari-sehari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan liburan ahli di Tangerang ini melambangkan salah satu alat liburan air terbesar di daerah Cikupa, lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan tepat buat liburan final minggu buat menghilangkan penat.

Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World
Untuk Anda yang ingin berkunjung ke CitraRaya Water World Water Park, alat cairan di Tangerang ini menawarkan harga tiket dengan kadar terjangkau.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Jam Buka Water Park Tangerang
Bagi Anda yang berencana buat mengunjungi tempat darmawisata air, inilah skedul operasional arloji buka Water Park di CitraRaya Tangerang

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Fasilitas & Wahana
Anda bisa menjajal beragam alat menarik, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat angkut ini bisa memberikan beragam pengalaman seru alokasi Anda dan keluarga.

CitraRaya Water World Water Park juga dilengkapi dengan beraneka fasilitas pendukung: Area Parkir, Food Court, Outboun Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan definit tak lupa alat olah raga.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar