Selasa, 12 November 2019

Wahana Seru di WOW Cikupa dan Harga Tiket Wahananya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini mungkin bertambah dikenal sebagai salah satu metropolitan penyangga Jakarta dengan berlimpah dikunjungi pelancong untuk keperluan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di kawasan tersebut, juga diperoleh beragam alat liburan menarik alokasi mereka yang embuh melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, salah satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagaikan namanya, berlokasi di alun-alun Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelancong berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan rute Mall Ciputra-Grogol yang biasanya berangkat beker 10 pagi. Kemudian, dari terminal Trans Citra, darmawisata dilanjutkan dengan naik bobot metropolis dengan darmawisata sekeliling 10 menit dengan anjlok di dada pintu gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut kedudukan resminya, Citra Raya World of Wonders ada bertambah dari 30 alat angkut yang banyak menarik, baik untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini juga mempersiapkan wahana pendedahan buat sang alit dan wahana yang dahsyat buat membayangkan yang sudah dewasa. Berikut beberapa alat angkut atraktif yang ada di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan ayunan yang bertemakan kekaisaran dengan tamu dapat bermain bandul dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, merupakan wahana yang hendak membawa pelancong buat bersantai di pada ‘cangkir besar’ yang dapat diputar -- hati semau-maunya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan untuk berkeliling Citra Raya World of Wonder yang boleh disewa di dekat gapura bab masuk.
Galeri Bawah Laut, alat ini hendak menunjukkan beberapa hewan yang sedia di pada bahar dengan contoh binatang yang jelas, disertai elaborasi dengan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri kesayangan yang memungkinkan pengunjung bisa bermain ilusi dan mengambil cetakan -- hati semau-maunya hati.

Galeri Tubuh Manusia, merupakan sebuah pendedahan mengenai organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan coretan dan contoh yang imbas-imbas dengan aslinya.

Gasing Alexandria, ialah wahana yang bakal menguji adrenaline melalui bandul dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain buat sang halus serta mandi bola dengan ikhwan sebaya.
Jelajah Rimba, wahana yang akan mengajak hadirin mengelilingi segala apa saja yang sedia di pada hutan rimba dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat sang alit yang memegang kejantanan dan embuh menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, jua dipersembahkan untuk sang kecil yang ingin bermain bom-bom car, seru-seruan bersama ikhwan sebaya dengan melihat lukisan bagus di sekelilingnya.

Selain itu, diperoleh lagi wahana atraktif dengan seru lainnya, bagaikan Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, hingga Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders jua menghadirkan miniatur beraneka macam keajaiban dunia, seperti Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dengan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan absolut sahaja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap yaum dan hari libur nasional. Informasi kian tua dapat menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar