Selasa, 12 November 2019

Inilah World Of Wonders Tangerang, Merupakan Lokasi Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi preinan I kampus bersama sang buah hati, para orang berumur hendaklah membawa anaknya ke ruang eka ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan area wahana pendidikan dan rekreasi keluarga. Salah eka ikon Theme Park mula-mula di Banten. Disebut-sebut sebagai kompetitor Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini memperkenalkan muka hebat dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tidak perlu jauh-jauh datang keluar negeri tetapi dengan datang ke area ini hadirin bisa berselfie ria dengan citra alam yang oke alpa eka favorit tempat ini. World Of Wonder jua memegang konsep pendidikan bagai alat angkut Tekno Mania. Anak-anak dalam wahana ini hendak belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dengan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan bagaimana Pendidikan Anak dengan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak cuma liburan, tetapi bawah umur lagi bisa sekali lalu mengingat pelajaran-pelajaran yang telah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan amat dahsyat dari menariknya World Of Wonder diantaranya area pendidikan, bilangan spot selfie, alat angkut air dan alat angkut rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dan sekitarnya harus berbondong-bondong untuk asal serta berlibur ke tempat wisata ini. Tidak sekadar memperkenalkan didikan tetapi berekreasi bisa sambil dijalankan supaya sih buah jantung senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak hanya liburan edukasi, disini lagi menawarkan beberapa permainan outbound, bustan selfie, halaman ladang satwa, taman bercahaya dengan juga Rumah Angker. Selain itu terdapat wahana anyar bagaikan Tekno Fly, dimana hadirin hendak diajak berkimbang-kimbang di udara. Selain menikmati alat baru, tamu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dengan lain sebagainya. Semua wahana disini bisa dinikmati arena umum terutama anak-anak, remaja beserta dewasa.

Namun, buat dapat menikmati arena alat kudu celuk dompet .Setelah itu, pegunjung boleh mencoba semua wahana di tempat liburan ini. Jika sedia biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap harus membawa uang lebih, ya.

Penasaran untuk mengajak sang buah jantung untuk membangun kebersamaan bersama? Datang saja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional berangkat getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dengan jam 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga bilyet world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi raya 2017,tiket bersetuju world of wonder bayang-bayang umum 2018, karcis bersetuju world of wonder bayang-bayang raya 2020, karcis masuk world of wonder angan raya 2021, karcis masuk world of wonder angan-angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar