Sabtu, 02 November 2019

Dua wahana baru adalah wahana Octopus dan wahana Safari Dino - Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul lagi memasrahkan inovasi terbaru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung setia. Dua alat baru, wahana Octopus dengan alat angkut Safari Dino, diluncurkan menemui Idul Fitri 2017, dengan telah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya acara Lebaran Vaganza yang melahirkan respon dari hajat begitu banyak ahli di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh aparat hiburan dan liburan yang sesuai alokasi saban anggota keluarga.

"Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak anak bini untuk ber-Lebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai buat saban anggota keluarga. Apalagi berlokasi kecil di asing kota, dan memiliki distingsi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan mampu membanjiri keperluan lipuran dan liburan keluarga. Selain itu, Claudia juga menyatakan, alat Octopus melambangkan wahana ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen kami buat terus berinovasi di menyediakan sarana intermezo alokasi seluruh anggota ahli yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini memiliki daya tampung batas 20 orang dengan memasrahkan sensasi hebat yang memacu adrenalin.

"Pengunjung boleh diangkat batas kebesaran maksimum 10 meter, dan era mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dengan diputar-putar batas 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebentuk outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dengan Mysteria) dengan 36 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari seluruh kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar