Sabtu, 02 November 2019

Permainan Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibawa berputar 360 derajat Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa beres tujuan liburan yang melegakan era belakang pasar alias cuti panjang, meski Anda hendaklah bersabar menghadapi kemacetan arkian lintasnya. Sebab, di kota yang berada layak akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melaksanakan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mengunjungi museum, engat bermain di bustan piknik populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gaba-gaba masuknya Anda bisa mendapatkan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan berangkat sepanjang lorong yang dipenuhi penjaja makanan serta suvenir yang dinaungi bumbung baja ringan.

Rasa penasaran membawa kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut merilis dua mainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di alat ini Anda bakal diajak berkeliling memanjat otomobil buat menjelajahi taman. Uniknya, bustan dibangun menyerupai alam era dinosaurus belum punah.

Ya, di aku Anda bisa melihat langsung jumlah jenis dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai aparat identifikasi dengan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, untuk mengetahui banyak macam dinosaurus dengan abad hidupnya.

Pengunjung dapat memandang berbagai macam macam dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara dengan menaiki kereta yang berangkat memasuki hutan buatan yang ampuh robot hewan purbakala tersebut. Tak alang kepalang Jungleland juga mempersiapkan mediator darmawisata yang hendak menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan abad hidupnya.

Setelah itu ada pula Octopus. Dari namanya sahaja telah terbayang alat ini bakal berwujud geritan raksasa. Octopus merupakan salah satu alat yang diklaim cukup menegangkan.

Di alat berwarna oranye tersebut siap sebuah kursi berjarak berenergi tampung 20 orang, area Anda hendak duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki bebat bayi ini perlahan bertambah ke udara, memanggul Anda ke ketinggian sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mengaras ketinggian maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 derajat semasa beberapa menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal buat memanjat alat ini. Di gaba-gaba alat pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus ada tinggi badan paling tidak 135 cm untuk dapat menaikinya.

Salah ahad wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak rel 535m dan becus membawa Anda dengan kecepatan 65km/jam di kebesaran 22 meter pada waktu 150 detik.

Namun, detik ini Snake Coaster masih di anju untuk acap dibuka untuk am di tempo dekat.

Taman yang boleh menampung 30 mili anak buah ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses bea Jagorawi dengan berhenti di bab cukai Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap boleh membanjiri hasrat masyarakat di area Jabodetabek yang membutuhkan tempat liburan yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi kecil di luar kota, dengan memiliki gradasi pegunungan.

Untuk menikmati sarwa wahana yang ada di sini, Anda bakal dipungut biaya tiket sebesar Rp220 mili per anak buah untuk musim prei dengan belakang pekan, selagi pada yaum biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini jua terdapat area restoran yang layak lengkap. Selain itu cawis jua fasilitas awam seperti musala, toilet, ruang P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, ruang istirahat, engat kereta dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, para karyawan Jungleland sudah dipastikan ada sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar