Selasa, 19 November 2019

Bersiap Pesiar ke Trans Studio Bandung, Inilah Promo Harga Tiket Dan List Wahana

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Kota Bandung merupakan metropolitan impian dengan segudang pariwisata alam. Seperti Lembang, Ciwidey, dan masih berjibun kawasan yang memegang aji-aji pesona keindahan alamnya. Selain itu juga, kota Bandung lagi mempunyai alun-alun mainan pada lajur terbesar se-Asia Tenggara, barangkali kalian jua pernah mengetahuinya alam yang dimaksud. Benar, alam ini bernama Trans Studio Bandung, alam yang ada wahana permainan yang banyak keren dan memacu adrenalin. Berikut abdi hendak bungkus melanda seputar Trans Studio Bandung beserta kualitas karcis bersetuju ke Trans Studio Bandung.

Sebelum bangkit di Kota Bandung, menduga ada lebih lalu Trans Studio Makasar yang menjadikan latar buntut berdirinya ruang wisata berkonsep indoor. Bahakan berlimpah wisatawan yang suah berwisata dan merasakan keduanya, tetapi pelawat bertambah memilih ada lagi ke Bandung daripada ke Makkassar. Permasalahan bukan biaya ataupun antara dan dekatnya, memencilkan masalah wahananya yang berbeda. Menurut mereka, alun-alun di Bandung memiliki alat layak lengkap, alat angkut yang super kece dengan super keren.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bahkan, katanya alun-alun Kota Bandung digadang-dagang sebagai wahana theme park indoor terbesar di Indonesia dengan alam kerenkan. Trans Studio Bandung ini resmi dibuka pada 18 Juni 2011. Di bangun di tempat butala seluas 4,2 ha. Dan memakan biaya pembangunannya layak fenomenal ialah 2 milyar rupiah. Uang yang tak sedikit untuk membikin alam semegah ini di tahun 2011 yang catatan berlainan dengan tahun sekarang. Jika kalian sekeluarga bingung ingin menghabiskan waktu pakansi dimana, Trans Studio Bandung ini merupakan jawabannya.

Mungkin ingin berlibur berhenti negri kalian kudu berpikir kembali, akibat di Bandung sudah siap tempat preinan yang kian keren. Bukan hanya alat permainannya saja, melainkan kalian lagi bisa menikmati alun-alun perdagangan dan beberapa konsumsi kuliner yang sengaja disuguhkan agar kalian semua betah berlama-lama di sini. Di Trans Studio Bandung lagi telah di sediakan alat permainan. Wahana yang disarankan yaitu:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Trans Science Center kartu hilang ingatan bengkel bandung

Wahana di Trans Studio Bandung yang ke heksa- ialah Trans Sciense Center, di ruang ini kalian bisa relaksasi sebentar. Tidak menegangkan otot. Disini kalian bisa menikmati berbagai bagai disiplin ingatan yang dijamin bahan menambah disiplin pengetahuan kalian. Kawasan ini sangat baik buat bawah umur yang masih duduk di dingklik sekolah.

2. Sky Pirates

Wahana di Trans Studio Bandung yang terakhir yaitu Sky pirates, wahana ini merupakan wahana yang tak bakal sebun akibat siapa sahaja yang suah mencobanya. Di alat angkut sini kalian bisa memanjat bahtera berujul laut, kemudian beredar ke seluruh kolom Trans Studio. Wahana ini amat atraktif sekali. Jadi, jangan lewatkan wahana ini.

3. Yamaha Coaster Racing lupa daratan studio bandung

Yang pertama yaitu Yamaha Coster Racing, Bisa dibilang inilah dia roller coasternya Trans studio. Permainan ini cukup berlimpah digemari oleh bangsa muda maupun tua, lamun ada syarat yang layak dipenuhi yaitu, kalian tidak boleh ada riwayat penyakit jantung. Ibu hamil lagi tidak boleh naik, dan tinggi bada kalian minimum harus 135 cm. Di Yamaha Coaster ini kalian semua akan dibawa cabut kolom dengan berseluncur dengan kecepatan tinggi.

Demi kedamaian dan kenyamanan pengunjung, alat angkut ini tak hendak beroperasi disaat hujan, dan setelah jam 6 lilin batik alat ini jua bakal beristirahat, oke belah kalian yang ingin mencoba alat angkut ini kalian ada nya nir- terlampau magrib asal nya ya. Biasanya kalian sekadar hendak berjalan maju sahaja berputar dengan kecekatan tinggi. Tetapi disini, sobat native jua akan berjalan mundur, waduh gmna ya rasanya? Kalau kalian marah coba saja ya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4.Magical Parade Of Zoo trans bengkel bandung

Wahana yang ke dua adalah Magical Paradise Of Zoo, disini kalian bakal membesuk pertunjukan lentera terbanyak dengan termegah di Indonesia. Semuanya dikemas dengan cahaya-cahaya lampu hebat buat dijadikan spot foto. Disini jua diperoleh kurang bertambah 3 mobil yang pernah dihias. Mobil ini menceritakan tentang ekspedisi Maung, Monty, Monica dan Kenny yang diajak berkeliling dunia. Jika kalian ingin berikhtiar alat ini kalian kudu mendiami hingga getok 4 sore. Maka defile dian ini bakal di mulai.

5. The Giant Swing trans studio bandung

Wahana yang ketiga ialah The Giant Swing, buat detik ini memandang mereka yang mencoba permainan ini sahaja rasanya sudah dag dig dug. Wahana atraksi ini bagaikan sebuah pendulum, dimana kalian hendak dibawa kesana kemari dengan kebesaran mencapai 18 meter, kemudiankalian akan berdansa dari kebesaran sekitar 13 meter terjun ke bawah. Tapi sedia satu hal yang layak di ingat akibat kalian, bahwa atraksi ini bisa membuat baju dan seluar kalian jadi basah.

6. Vertigo Galaxy hilang ingatan atelir bandung

Wahana di Trans Studio Bandung yang ke empat ialah Vertigo Galaxy, Ini merupakan alat angkut kincir angin yang bisa berputar-putar kurang kian 360 derajat. Wahana ini bisa-bisa membuat kalia pusing kepala tapi aman itu cuma nanti saja efek dari mainan saja. Jadi selepas kalian selesai dengan permainan ini kalian diharapkan buat diam nanti cukup hal bagai semula.

7. Dunia Lain hilang ingatan bengkel bandung

Wahana di Trans Studio Bandung yang ke panca ialah Dunia lain, ini ialah kawasan yang sedikit menghibur, karena di ruang ini kalian bakal bertemu dengan setan, pocong dan kuntilanak, tetapi non takut itu cuma bohongan sahaja tetapi kendati cma bohongan ruang ini tetap saja seram. Berada di tempat ini bagaikan sebuah alun-alun uji keberanian yang akan mengahantui saban langkah kalian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG

Trans Studio Bandung terletak di alun-alun Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Kawasan ini terletak persis di tengah kota. Bagi kalian yang ingin ke atas transportasi umum. Kalian bisa memilih untuk bertambah beban awam atau ke atas bus. Harganya pun layak murah cuma sekitar 5 mili mata uang saja. Kalian lagi bakal diantar dari halte menuju ke alun-alun ini.

HARGA TIKET MASUK

Harga karcis bersarang ke Trans Studio Bandung ini, harganya cukup garib yaitu 200 ribu mata uang buat musim Senin berbatas dengan Jum’at. Sedangkan buat yaum Sabtu dengan Minggu harga karcis untuk dapat alam di Trans Studio Bandung naik jadi 280 ribu rupiah. Dan untuk arloji buka alun-alun ini akan dibuka pada getok 10 awal dan tutup getok 7 malam, ini berlaku untuk weekday. Sedangkan buat musim weekend kalian bisa kian bujur berulang dari jam 9 awal samapai beker 9 malam, memadai rentang waktu kan buat berlibur seharian penuh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar kartu hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar