Rabu, 13 November 2019

Lima Permainan Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana tamasya yang amat populer kaum tahun terakhir. Wahana ini menebak dibuka di berbagai metropolis besar di Indonesia, alpa satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tidak hanya mempersembahkan berbagai alat angkut mainan ajak dengan memburu-buru adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak anak cucu awak mempelajari banyak kejadian karena adanya beragam alam edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, bersama Trans Studio Museum. Tak heran Trans Studio Bandung menjadi salah satu wisata favorit di metropolitan Bandung.

Zona mainan yang ajak dengan memacu adrenalin melahirkan besi sembrani utama dan membelokkan populer di seluruh alat Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana atraksi amat bangkang yang dapat dikau temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di di kolom ini bisa dibilang melahirkan wahana uji keberanian membelokkan mendebarkan yang bisa awak temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster merupakan wahana atraksi yang akan melanting anda pada kecekatan hingga 200 km/jam dengan gang ke atas anjlok serta cabut bersetuju gedung. Yang lebih atraktif adalah ketika anda berada di klimaks rel, andong yang dikau naiki bisa dengan datang-datang meluncur hanyut dengan kecekapan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media anda melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini cuma memiliki 3 unit mainan di dunia, 2 alat angkut di Amerika, sementara yang satu lagi sekadar bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan cukup anda melewatkan alat angkut roller coaster yang banyak acap dengan mencabarkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana atraksi ini sebenarnya layak sederhana, akan tetapi bakal melaksanakan awak menganggap pusing seperti terhantam vertigo. Anda bakal dibawa bersarang kedalam pesawat asing angkasa, dengan bersetuju ke di hawa kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang dikau naiki hendak diputar-putar, dengan anda bisa merasakan impresi berputar berdikari di bilik gelap yang tak bisa awak prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan berbatas dikau melewatkan wahana yang ahad ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana atraksi ini layak menarik, alasan di area atraksi indoor pula dikau bisa pulang di hal berair kuyup. Wahana permainan Jelajah mengajak anda berpetualang dengan arombai mencampuri kuil-kuil bangsa Inca.

Penjelajahan di pada kuil yang remang-remang ini tidak hendak melahirkan dikau tenang atas selagi penjelajahan, bahtera awak bisa tiba-tiba memenuhi jeram-jeram yang bakal melahirkan awak becek akibat cipratan arus airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan wahana Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda definit familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, atraksi Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di wahana ini awak akan dibawa ke sebentuk tower selevel 20 meter. Dari puncak menara, anda hendak berperan serta bebas dengan datang-datang ditangkap bota dan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi terjun bebas yang sangat bangkang dan mendebarkan ini tidak boleh dikau lewatkan. Sebelum membawakan atraksi ini, siapkan dahulu perut dikau mudah-mudahan siap menahan kejutan turun dan ke atas yang mendadak dan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah melihat film “King Kong”, anda definit akan terkenang dengan dinding bongkah yang menjulang agung dan di puncaknya ada tempat tinggal King Kong raksasa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung awak bisa menemukan alat mainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding batu tersebut.

Misi elementer dari mainan ini adalah mendaki engat puncak dinding, dengan bajak adiratna King Kong. Permainan ini bisa dilakukan akibat 2 orang buat saling beradu acap memperoleh adiratna tersebut.

Anda tak perlu membahayakan keselamatan anda, alasan buat membawakan atraksi ini anda hendak diikat pada tali pengaman yang hendak mengamankan awak pada era terambau ataupun berpartisipasi bebas dari atas papan.


Untuk memasuki alun-alun Trans Studio Bandung awak harus membayar kadar karcis bersetuju sebanyak 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan harga itu dikau bisa membawakan ke-20 permainan dengan lipuran yang ada di di alam Trans Studio Bandung. Namun, dikau bisa lagi mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan mendapatkan berbagai penawaran atraktif dengan kadar terjangkau teperlus paket makan dengan paket VIP lainnya yang membuat anda semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket trans studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar tiket trans atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar