Rabu, 13 November 2019

Liburan ke Trans Studio Bandung, Permainannya Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berguna kalian hanya bisa kulineran, atau liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolis yang memiliki paket lengkap! Iya, metropolitan yang ada sebutan Kota Kembang ini juga kepunyaan halaman ladang lipuran yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tidak sebun semasa liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian sekadar bercokol menyediakan minimum 1 yaum badar di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di bilangan hiburan ahli yang bisa melanting kalian dan anak bini ke alam angan-angan ini amat hebat nang mengasyikkan. Oleh karena itu, paling tidak kalian harus menyediakan tempo seharian penuh di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini adalah halaman ladang hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebuah Indoor Theme Park. Ini ialah halaman ladang hiburan Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit lebih luas dari yang sedia di Makasar! Oleh akibat itu, membuat Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia! Orang Bandung layak bangga dong!

Sebagai taman hiburan indoor terbesar di Indonesia, Disini kalian bisa cecap minim kian sebesar 20 wahana permainan yang seru nan menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung lagi terdapat berbagai macam hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi jadi 3 area, dimana sendiri-sendiri alun-alun memiliki tema distingtif dan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berlainan dengan bustan intermezo lainnya adalah, disini kalian bisa mencoba berlagak bagai seorang bintang film alias aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berupaya dengan mengalami sorangan dengan jalan apa agaknya jadi artis dengan pelaku pada layar kaca. Atau kalian bisa juga alam bagaimana serunya jadi orang di buntut layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan satu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad halaman ladang lipuran terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak antara dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke tempat wisata Bandung yang satu ini dengan kendaraan pribadi, atau ke atas alat umum.
Jika kalian memanggul kendaraan pribadi dan berselang tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan pergi ke hadap jalan Gatot Subroto. Namun andaikata kalian keluar dari bea Pasteur, cukup membawa flyover Pasupati kalakian bengkok kanan ke arah Achmad Yani kalakian beralih arah kiri di Jalan Laswi yang hendak bertemu dengan jalan Gatot Subroto di bagian kanan kalian.

Jika kalian gemar ke atas angkutan umum, kalian bisa memanfaatkan Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian berdiam ke atas angkot arah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikan kalian dari alun-alun Dago, silahkan bertambah angkot abah Dago-Riung Bandung kalakian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan bertambah jurusan Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke alam Trans Studio kalian perlu memiliki Mega Cash, yang bakal dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, transaksi bagai beli makanan dengan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memakai cash. Karena itu ada yang namanya bilyet Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan semua bisnis di pada Trans Studio.

Jika kalian gemar berupaya segala alat angkut makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan mata uang bagi orang ala musim biasa dan 200 ribuan mata uang pada hari Sabtu, Minggu ataupun musim Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini cocok dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian hendak disambut dengan gradasi yang glamour dan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa mencoba masuk ke yang namanya Trans City Theatre untuk mendapatkan diam-diam dibalik gemerlapnya denyut di kembali layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa menyaksikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau bahkan buat yang berani, kalian bisa tes nyali dengan berikhtiar bertambah Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, hendaknya kalian berupaya bertambah Giant Swing, aayunan berputar raksasa pertama di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, jentera bota mula-mula yang berada di di ruangan. kalian nyaris bisa melihat seluruh bilangan Trans Studio di kebesaran Vertigo ini.

Untuk kalian yang menggemari adam adu balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan cerapan di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Tidak perlu takut atas wahana ini telah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Sementara itu, buat kalian yang asal dengan ananda halus penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berupaya alat angkut Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya bakal akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak menghibur. Jangan lupa juga untuk mampir dan memahami bertambah antara dunia pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian bakal kian mahir betapa dengan cara apa menyeluk mencekuh beluk dunia pertelevisian dan betapa dengan cara apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung juga siap bilangan The Lost City, area dimana serangkaian wahana yang tak kalah seru menanti pengunjungnya! Sebut saja alat Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika dalam sebuah misi penyelamatan. Jangan kaget juga nantinya, andaikan kalian diajak buat anjlok dari air berperan serta setinggi 13 meter. Seru banget deh modalnya di bilangan The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah hebat di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian hendak diajak menjadi sekelompok perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam fantasi merupakan eksistensi Magic Corner, dimana disini semuanya aneka ragam ajaib dengan menegangkan. Disini sedia Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang beres menyambut kalian dengan teknologi berbelit-belit dan multimedia yang menegangkan.

Untuk ananda kecil, di Magic Corner sedia alat Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang dengan bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan darmawisata horror, kalian bisa berikhtiar alat angkut Dunia Lain. Di alat ini kalian bakal diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat berhantu di Bandung antara lain Gua Belkalian dengan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebaiknya non cobain!

Terakhir, yang tidak kalah seru dengan beberapa alat angkut lainnya adalah wahana Special Effects Action! Disini kalian bakal bisa menyaksikan dengan jalan apa rahasia di balik pembuatan gambar hidup action. Seperti apabila dentuman di memompa mengambil gasolin alias pementasan mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu memuaskan bukan? Buktikan saja dengan asal sendiri ke taman intermezo Indoor terbanyak di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga tiket bersetuju Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus tujuh puluh ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa tujuh puluh mili rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) pukul 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk sarwa usia

Biaya aksesori buat VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima persepuluhan desimal mili rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang berperai-perai dari antrian reguler

Berlaku buat segala alat angkut dan atraksi sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung memakai karcis Mega Cash, kualitas karcis adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan negosiasi di semua
outlet di dalam Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2020, kualitas kartu trans bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar