Selasa, 12 November 2019

Wahana World of Wonders Family Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang sejarah rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah alat terbaru yang ada di World of Wonders Theme Park ini jadi sarana penataran memuaskan sejarah bala tentara Indonesia. Disini sedia cerita Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, belulang dan peninggalan merekanya juga lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang keren abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa menikmati impresi wahana roller coaster secara virtual, sensasi yang kalian alamiah tidak kalah hebat dengan memanjat wahana yang asli.

Taman Selfie
Di bustan ini paling pas banget untuk photo-photo, kalian bisa narsis berakhir bersama teman-teman dan juga keluarga, sedia bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, ikrar aksi abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dan cari jalan keluarnya, cukuplah di alat angkut yang satu ini kalian bisa masuk kedalam labirin kaca, marilah segera cari jalan keluarnya, non sampai kalian bisa bersetuju tapi gak bisa berhenti lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di mangkuk raksasa, andaikata alat yang eka ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersarang ke dalam cangkir bota dan berputar didalamnya, ambillah saatnya kalian mencobanya, pasti sepakat amat deh!

Pemburu Dino
Ayo cari dino dengan tembak sekarang juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan sedang banyak dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini keren banget, bertambah kereta lucu, kalian akan berkeliling bustan pedalaman Afrika, banyak amat patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berjumpa singa? gak usah takut, akibat gak bahan berpapasan dengan raja rimba beneran kok, malah kalian ke atas kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak mesti bergidik bekerja air, tinggal byurrr kalian hendak melantas basah. Wahana yang eka ini merupakan satu-satunya wahana air yang ada di Thempark, dengan belaka bisa kalian temui disini. Nah habis bermain wahana kering, saatnya bermain alat basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat angkut ini, hmmm sembarang orang takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tak sekadar balung lokal tetapi jua banyak monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu tengkuk kalian akan berdiri. Masih berani berupaya ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak dahsyat cecap membawa alat angkut ini. Wahana yang eka ini paling gokil lho. Nah sapa -- pun barang siapa yang berai berkelahi adrenalin? Coba naik ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa melajukan adrenalinmu! Paling asyik ke atas alat ini dibagian depan, meliak-liuk naik turun, membuat adrenalinmu berpacu kencang. Ayo jerit sekencangnya dengan nikmati serunya menaiki alat ini.

Paralayang
Berputar dan melahirkan kalian aman dan ceria, kalian bisa kok bertambah alat ini bersama ikhwan alias keluarga, marilah goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin adiluhung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat film 4D pastinya dahsyat banget, cukuplah istimewa alat yang eka ini kalian bisa nikmati film 4D menurut seru-seruan bersama teman dan keluarga, banyak bioskop yang bisa kalian nikmati dan pastinya membuat ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini keren abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable banget lho.

Kapal Bajak Laut
Berani oponen pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di kapal beluku bahar ini kalian bakal diayun dibatas tinggian, Tentu saja wahana yang ahad ini akan memacu adrenalinmu, Ayo siapa berani mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak krusial jauh-jauh, disini juga ada kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di aku kalian bisa daki candik ala-ala tentara, atau kalian bisa meniti tali temali yang bisa memacu adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo main basah-basahan bareng, seru! Di alat angkut ini adalah alat angkut istimewa outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya wahana ini Cuma sedia di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling alam gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan naik alat angkut Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian juga bisa aktif tabrak-tabrakan dahsyat bersama teman dengan keluarga, eits non abai pasang ikat pinggang gesper hansip ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas kebesaran 10 meter, wow keren, di alat ini kalian tentu saja bakal merasakan impresi yang dalam biasa, dimana akan berayun-ayun dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik besikal diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang sedia di atas ketinggian, dan tentu saja kalian bisa melihat World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir raksasa dengan kebesaran 20 meter, disini kalian bisa melihat pemandangan alam yang sejuk mulai dari balong hingga tanaman yang rindang, dengan non lupa, andaikata memanjat wahana ini kalian lebih seru andaikata berdua alias berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar