Sabtu, 30 November 2019

Sangat CocokTrans Studio Bandung, Lokasi Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang layak Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa menghadiri Dunia Fantasi yang berisikan beragam bagai alat angkut seru, Bandung juga memiliki area seru lainnya yang bisa Anda kunjungi ialah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini jua kepunyaan beraneka macam alat angkut mainan dahsyat yang bisa Anda kalau untuk pakansi bersama dengan handai atau keluarga. Hal yang berlainan di Trans Studio Bandung adalah tempat ini dibuat indoor sehingga Anda tak harus bimbang kehujanan ataupun kepanasan detik hawa sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak amat alat permainan hebat yang bisa Anda coba di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi jumlah belahan seperti wahana atraksi di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral sedia beberappa alat yang bisa Anda kalau diantaranya Science Center yang melahirkan alat angkut berlatih dengan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster yaitu Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum batas Indosat Galaxy Vertigo. Semua atraksi disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya siap alat angkut mainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, wahana permainan di aku dibuat dengan cuaca alam. Beberapa permainan yang bisa Anda jika di sini ialah Kong Climb adalah berupa menanjak tebing selevel 15 meter, kalakian Amphitheater demonstrasi dahsyat tentang pengembaraan di jenggala Afrika dengan Sky Pirates ialah impresi ke atas belulang beluku laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan tentang alat permainan dengan cuaca mistis. Beberapa alat permainan di aku yang layak Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana permainan ini melahirkan mainan dengan impresi dijatuhkan dari arah keagungan 20 meter. Lalu sedia Spesial Effect Action Show, tempat membuat akibat film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan wahana soft play terbesar di Asia Tenggara. Lalu jumlah alat angkut atraksi lainnya bagaikan Dunia Lain, Dragon Raiders batas pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang sedia di Trans Studio Bandung, tentunya Anda absolut lapar. Tapi nir- khawatir akibat Anda tak perlu bergidik kelaparan. Di sini cawis beragam bagai bar dari dari makanan berat engat camilan. Sebut saja bar bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, batas Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak amat bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa alam beraneka macam ala alat angkut yang sedia di Trans Studio Bandung ini. Anda jua bisa menyaksikan atraksi dahsyat yang diadakan dua kali setiap hari. Beberapa demonstrasi yang bisa Anda lihat adalah penjelajahan sang Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta keluarga alias juga ikhwan Anda buat bisa membuktikan atraksi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, mulai dari Senin engat Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka mulai getok 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada era weekend tempat wisata ini buka pukul 09.00 batas 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan menjadi 3, pertama pada hari biasa dari senin-kamis sebanyak Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dan musim sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, alat angkut trans atelir bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar