Sabtu, 02 November 2019

Ini dia Permainan yang Menarik di Jungleland Sentul Bogor yaitu..... Safari Dino

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul Bogor merupakan halaman ladang yang cukup banglas dengan beraneka macam alat angkut atraktif dan seru untuk dicoba. Tempat Wisata yang cocok buat rekreasi keluarga dengan memungkinkan buat ananda – anak cucu dapat bermain dengan lagi belajar. Taman yang berdiri di lahan seluas 35 hektar ini memiliki 4 zona wahana utama.

Yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dengan Zona Tropicalia. Masing – masing zona ada keistimewaan dengan wahana yang berbeda. Terdapat juga Science Center sebagai wahana edukatif yang mencakup ilmu ilmu bagaikan pemanasan global, robot, dll.

Zona Carnivalia memegang 14 alat angkut yang patut untuk dicoba, bagaikan Bumper Car, Air Race, dengan Discovery. Ada jua wahana Disc O, Kiddy Land, Ferrish Wheel, Haunted House, Caroussel, Rainbow Train, Daytona, dll.

Zona Mysteria memegang 8 alat yaitu Snake Coaster, Magic Bike, Jeep Tour, Hydrolift, Mega Drop, dll. Sedangkan Zona Explora memiliki 3 alat bertema alam hewan adalah alat angkut Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Zona Tropicalia ada 11 alat angkut bagaikan Ship Adventure, Wave Swinger, Texan Train, dan Mini Bumper Car.

Juga sedia alat angkut Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Ferrish Wheel, dll. Dengan beraneka alat angkut di Jungleland Sentul, hadirin dapat membawa buah lever buat pengalaman seru dengan menyenangkan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga kartu bersetuju Jungleland Sentul terbilang terjangkau, dibanding dengan seluruh keseruan segala wahana yang boleh pengungjung nikmati.

Baca: Promo Jungleland Sentul Harga Tiket Lebih Hemat

Tiket bersetuju Jungleland bersifat kartu terusan sehingga tamu boleh lebih berlapang-lapang menikmati alat yang ada. Namun, perlu diingat siap dispensasi buat wahana-wahana tertentu. Tiket terusan tak berlaku untuk Wahana Water Wars, Kuda Poni, Midway Games, dengan Green Screen.

Salah Satu Wahana yang Menarik adalah.....

Safari Dino
Jika embuh menyaksikan kembali dunia dinosaurus bagaikan di film – film, tamu bisa mencoba Safari Dino Jungleland Sentul. Pengunjung kemudian bakal diajak memasuki hutan dengan beraneka macam dinosaurus didalamnya.

Akan disediakan sebuah jeep yang akan mengantarkan tamu melukai hutan tersebut dengan aman. Pengunjung hendak merasakan cerapan bagaikan berpetualang di dunia dinosaurus bagaikan di gambar hidup Jurrasic World. Anak – ananda akan sangat antusias jika dibawa melacak adam dinosaurus ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar