Sabtu, 02 November 2019

Permainan Baru adalah Hydrolift - Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mendatangi tempat darmawisata yang hebat dengan berjibun mainan ajak adrenalin, JungeLand agak-agak bisa jadi pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah ahad alat barunya merupakan Hydrolift.

Hadirnya wahana terbaru ini selain untuk memberikan alternatif wahana yang ada di JungleLand Sentul, lagi buat memperlihatkan kalau tentu JungleLand Sentul berjalan berusaha melepaskan pengembaraan belah semua hadirin saat berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat angkut Hydrolift ini, karet hadirin akan menikmati keseruan bersama ahli atau sahabat di sebentuk arombai getah kejai dengan kapasitas heksa- orang di setiap bahtera karetnya.

Perahu karet tersebut hendak diangkat dengan menggunakan lift setinggi kurang kian 15 meter dan didorong balik ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya menaiki bahtera karet di arah gang cairan sejauh 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dan hendak jadi wahana seru untuk seluruh ahli ahli tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, alat tersebut benar dibawa melantas dari Italia dan instalasinya disupervisi melantas akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan keamanan dengan kedamaian belah saban hadirin yang ada ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka melantas bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan lagi perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk melepaskan yang terbaik bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya wahana anyar ini diharapkan dapat meluas keceriaan dengan keseruan belah pengunjung," perkataan Agus J Alwie dengan rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah keamanan dalam berpetualang, JungleLand pula kini pernah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan getah perca tamu beredar wahana di bilangan JungleLand Sentul sehingga bisa bertambah memajukan keseruan di berpetualang bersama ahli dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati akibat beragam usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam alat angkut permainan dengan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa tamu terbang berputar 360 bagian sirih mengendarai pesawat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai arah favorit setiap tamu yang ada di JungleLand.

Tidak kelebihan ialah Dino World, di mana getah perca tamu bisa mengharapkan kemahiran dahsyat di jutaan tahun yang lalu, menikmati pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menduga menyiapkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur boleh bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan lagi berlimpah lagi. Zona Mysteria, alam di mana para hadirin bisa ikut merasakan serunya beraneka macam wahana kesukaan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dengan lagi berlimpah wahana lainnya yang pastinya hendak membentuk liburan Anda dan ahli jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar