Minggu, 17 November 2019

Informasi Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling lengkap fasilitasnya sebagai area bermain yang dahsyat dengan menantang .
info Tempat Wisata yang paling kenamaan menjadi buruan pelancong yaitu Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) merupakan sebuah alam darmawisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun meski datang belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang asing kian spektakuler dan bertambah dahsyat serta lebih lengkap alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan hanya itu, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan cuma sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, akan tetapi juga terbesar yang siap di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini menurut formal dibuka sebagai fokus darmawisata Rekreasi dan Hiburan pada copot 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang paling melegakan di Kota Bandung ini ada di tempat areal seluas 4,2 hektar, dengan mengambil biaya pembangunannya hingga 2 milyar rupiah.

Hingga era ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung adalah melahirkan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang harus dikau kunjungi.
Dan eka lagi, sekarang Trans Studio Bandung era telah beralih bentuk jadi sebentuk Taman Bermain yang membelokkan komplit di Kota Bandung dan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sendiri merupakan tempat liburan yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya banyak strategis berada di fokus metropolitan kembang, dengan tempatnya amat dekat dengan salah satu Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, adalah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung ada melayani hajat liburan belanja/shopping dengan Kuliner alokasi hadirin TSB.

Trans Studio adalah merupakan area liburan yang berada di dalam areal kawasan Trans Studio Mall, sebentuk induk perbelanjaan bertaraf alam yang cantik dengan banyak adem yang hadir di Kota Bandung.

Di trans Studio Mall (TSM) Bandung ini, saya bisa cecap keahlian shopping di kian dari 200 outlet yang sedia di sini.

Brand ataupun produk ternama dunia bagaikan Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dengan dalam negeri Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll datang di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak cuma mampu memadati kebutuhan biaya saja, di Trans Studio Mall juga dikau bisa menikmati beraneka ragam menu kuliner di kian dari 100 tenant ataupun gerai incaran dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, engat lokal bagaikan The Duck King, akhirnya siap juga Restoran Jepang di Bandung di TSM ialah Sushi Tei, sedia Papper Lunch bersama Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta selengkapnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa dikau jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang eco :

Studio Kuring (ayam memanaskan dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak hanya itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung jua ada sebentuk Food Court sekelas Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang merekomendasi menu jajanan antik bandung yang bulat dengan kadar makanan yang terjangkau.

Trans Studio Mall beres melayani hajat darmawisata belanja anda bersama dengan Mall di Bandung yang terkenal lainnya seperti Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, ada di metropolitan Bandung sebagai kantor induk dari salah satu Bank Nasional terkemuka, adalah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini merupakan melambangkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang berkelas internasional ataupun dunia.
Bisa dikau bayangkan bukan dari sekarang, untuk apa dikau mesti liburan ke Luar bumi yang mahal, andaikan di metropolitan Bandung, di dalam bumi sorangan saya kepunyaan area darmawisata yang berkelas juga ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung bahkan dirancang untuk bisa hebat pelawat dari mancanegara, dan jadi pesaing area wisata kenamaan di asia tenggara bagai Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dan mewah dengan harga yang terjangkau dari Rp.1.500.000 jadi menjadi ruang bermalam dengan peristirahatan jempolan anda.

Tempat di berbelit-belit Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menawarkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menawarkan fasilitas yang biasa anda dapatkan di Tempat Spa di Bandung bersama salah ahad area Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi bagi awak yang membutuhkan ruang bermalam berupa hostel yang nyaman di induk metropolitan dengan kadar murah.

Trans Studio Bandung era ini ada tak kurang dari 20 alat atraksi yang terbagi ke di 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat angkut permainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang banyak klop buat dikau menguji nyali dengan mempertajam (pikiran) hormon adrenalin di tubuh anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang cerpenis rasakan sensasinya seorang diri betapa dengan cara apa “kepanikan tubuh” kala berikhtiar alat trans studio bandung yang satu ini.
Berdasarkan informasi dari pengusaha pemanufaktur yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, gelanggang wahana permainan ini bakir melesat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma rendah pada waktu 3,5 detik
Wahana Trans studio Yamaha Racing Coaster di Bandung ini ternyata adalah 1 dari sekadar 3 yang sedia di dunia, yang mana 2 yang lainnya hanya siap di negeri Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa alam alat angkut permainan TSB ini, sekadar tamu yang minimal memegang agung diri bertambah dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya absolut sahaja awak sudah ngeri membacanya baiklah ? GIANT gitu lho..! tapi ga mesti khawatir, sarwa wahana di ruang liburan ahli ini memberlakukan jalan pengamanan yang super ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti bandul danawa dan pertama yang sedia di Indonesia.Di alat angkut ini pengunjung bakal diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter kian dalam keadaan berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang mau cecap wahana atraksi ini hendaklah memegang adiluhung badan paling tidak 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikan alun-alun hilang ingatan atelir bandung yang ahad ini bakal memberikan awak tentang keahlian bagaimana berpetualang di deras dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda akan ditantang kegagahan buat bertemu dengan beraneka macam binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dan buas bagaikan Singa serta melewati sebentuk tantangan jurang denganketinggian air berpartisipasi selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan petualangan di alat angkut permainan ini, peserta harus memegang tinggi diri 120 dan kudu ditemani oleh anak buah tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini merupakan Bioskop Simulator dengan teknologi terbelakang 4 dimensi dengan mula-mula di alam yang hendak memasrahkan ada keahlian melihat aksi dari karet Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi awak pengunjung paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo adalah Wahana Permainan yang ada di trans bengkel bandung berupa kincir aliran udara danawa yang bisa membuat dikau bahang rendah (suhu) atas mampu berputar 360 derajat secara vertikal dan berjalan menerus.
Catatan : Tinngi minimum pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan alias lagi semburan air yang ada kalanya saya lihat di Film-film antuk dengan action Amerika, kini bisa kita lihat terus rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial akseptor adalah 100 cm dengan didampingi anak Adam tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar danawa baiklah ? dan memang betul,apabila dikau mencampuri alat ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebentuk negeri Raksasa di arah mega yang tinggi,dan danawa itu bakal menjatuhkan anda dari arah ketinggian 20 meter.
Catatan : Tinngi awak anggota minimal 130 cm dengan berat mentok 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah area jempolan buat anda buat terus menguji empedu anda dengan menaiki beragam area yang banyak menakutkan dengan di kenal berpuaka di wilayah bandung.
Catatan : Untuk sarwa baya dan peserta di bawah umur harus didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana mainan yang tepat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak seperti di Bandung Science Center yang sedia di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dengan sekali lalu belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa golongan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi atau bekerja di alam per-tv an? alat lupa daratan atelir di bandung ini akan memberikan kemahiran rahasia yang sedia di balik bilik pembuatan beraneka macam program yang siap di TransTV dan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang kenamaan seperti Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua kalangan usia

11.Sky Pirates.

Wahana trans bengkel bandung sky pirateni dia petualangan dahsyat lainnya,di wahana lupa daratan bengkel bandung ini awak bakal diberikan kemahiran menaiki kapal beluku laut mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimal anggota 125 cm dan kudu didampingi orang dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang cocok buat awak yang senang berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat mengambil permata yang di jaga kingkong besar.
Catatan : Peserta harus ada adiluhung awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana hilang ingatan studio bandung naga riderat wisata di bandung yang bisa membuat badan awak bagaikan para kesatria, dimana awak bakal terlihat bagas kala menunggang naga, bukan lagi kuda bagai di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi paling tidak hadirin 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai tempat bilangan Soft Play terbanyak di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang usia 4 – 12 tahun harus didampingi anak Adam tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang eka ini merupakan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimal akseptor merupakan 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang dekat 1 km dengan kecepatan oto maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimum 185 cm, joki minimum 135 cm dengan asisten minimal 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana menarik yang hendak memberikan sebentuk penjelajahan betapa dengan cara apa cerapan menonton gambar hidup jib lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua bangsa usia

18.Trans City Theatre.

Wahana permainan yang diklaim ekuivalen dengan Broadway,yang melahirkan bangunan demonstrasi super mewah dengan menampilkan beraneka macam pertunjukan seru dengan menarik.
Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan hebat dengan desain yang spektakuler dengan buah yang banyak individual menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk sarwa daerah usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah petualang inilah dia area yang bakal melepaskan penjelajahan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk sarwa golongan usia, dengan anak-anak harus di di bimbingan orang tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang hendaklah dikau ketahui, dijamin amat atraktif dengan menantang buat anda memeriksa dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, handai alias apalagi berdua dengan pasangan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat akurat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya banyak encer dilalui apik dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Bila Anda menggunakan (alat) angkutan umum, tak krusial kuatir akibat banyak enteng mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagai berikut ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan dikau Naik angkot 01A bermacam-macam baru – kuning rute atau jurusan Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot bagian 05 bermacam-macam merah dengan plat bersih jalan Cibaduyut – Cicaheum, turun di silang empat Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan bertambah Angkot 01A berbagai-bagai baru – asfar jalan Cicaheum – Abdul Muis atau bertambah angkot angka 30 berbagai-bagai abang – lugu jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini bakal lewat akurat di dada Trans Studio Bandung
Dari basis Bandung: Silahkan ke atas Angkot bermacam-macam baru angka 12 rute alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, anjlok di Jalan Jendral Gatot Subroto, ke atas angkot warna abang – baru bagian 30 rute Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak berselang benar di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan dikau naik angkot bagian 31 warna coklat – hijau rute Ciroyom – Antapani, turun di perempatan Kiaracondong – Jalan Jakarta, arkian bertambah angkot 01A warna lugu – asfar arah Cicaheum – Abdul Muis via Binong atau ke atas angkot bagian 30 bermacam-macam abang – lugu jalan Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru serta berlaku buat cecap beragam alat atraksi Trans Studio Bandung di tarikh 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung ialah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka jam 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka getok 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi dikau yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi ataupun informasi bena lainnya bagai Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan awak bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di tempat diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memiliki 20 wahana mainan dahsyat yang terbelah ke pada 3 Zone, dan semuanya pasti hendak hebat berlimpah atensi tamu buat segera menjajalnya.

Nah, supaya tidak saing dan anda tahu kapan tempo yang akurat dan aman alam waktu pakansi di Trans Studio Bandung ini, bahwa beserta 5 biaya siluman wisatanya yang hendaklah dikau ketahui :

1. Datang bertambah Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan karcis di aku menggunakan alat transaksi bagaikan kartu ATM, adalah Mega Cash yang kadar kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah bayar Kartu, akan datang saya isi dengan uang, dan disesuaikan dengan kadar kartu reguler yang bisa dikau lihat daftar kualitas di atas.

3.Pilih Weekday barang apa Weekend ataupun Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku yaum barang apa pula tetap saja seru, akan tetapi sedia kaum ekses dan kekurangannya kawan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, maka dikau hendak bisa membuktikan banyak demonstrasi khusus di akhir minggu ataupun musim cuti bagai Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Zoocrew yang hadir 2 kali sehari.

Kekurangannya akur absolut saban alat bakal dipenuhi akibat hadirin dengan siap-siap untuk ngantri yang panjang dan lama, bersama kualitas kartu pastinya bertambah tinggi dari yaum biasa.

Namun andaikan pilihannya weekday, baiklah kawan tinggal dibalik sahaja bahan di atas, maksud saya paham bukan ? dan semuanya saya kembalikan kepada anda juga, kapan jempolan datang ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana permainan idola di Trans Studio yang amat banyak diburu hadirin buat ditaklukan adalah Dunia Lain, Transcar Racing bersama Jelajah.

Catat, ketiga alat angkut di TSB ini dari dari pagi hingga lilin batik telah absolut hendak pada keadaan antrian panjang, karena serunya alat angkut tersebut.

Yang lainnya, belah anda yang baru makan, akan datang memiliki penyakit encer pusing, perhatikan jangan berikhtiar di asal wahana bagai Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat menikmati alat pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di bersih hari, demonstrasi Parade di sore hari dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin batik yaum saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, meski juga Trans Studio merupakan ruang liburan di pada ruangan di Kota Bandung yang pastinya teduh dan sejuk, namun bukan berarti dikau tak bakal basah-basahan.

Di sini 2 alat angkut dengan area yang basah bersentuhan dengan tempat wisata air berperan serta di bandung buatan setinggi 13 meter namun dijamin hebat dengan menantang, ialah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak mau ribet dengan perencanaan liburan ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih kala anda ada era high season, bagaikan prei sekolah dengan prei Nasional, telah aman jalanan Bandung banyak dengan wisatawan dengan jalanan macet, area darmawisata penuh, dengan harga-harga ke atas dengan mahal.

Anda bercokol tentukan akan dijemput di mana, duduk manis di alat yang pernah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, seberinda terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar