Minggu, 03 November 2019

Air Race Dijuluki sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungle Land

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar agak-agak menunggu datangnya weekend, bahkan setelah menjalani hari-hari yang cukup banyak dengan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi kesukaan tepat untuk memasukkan akhir pekan.

Bukan hanya bisa dinikmati akibat anak-anak, beraneka macam wahana yang ditawarkan lagi memberikan impresi memanaskan dengan memacu adrenalin. Penasaran? Simak satu bagi satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai alat terseram di Indonesia, tamu yang cek alat angkut ini benih merasakan pengalaman yang hebat sekaligus menegangkan. Baru perdana kali sedia di Asia, Air Race membawa anak Adam melayang di alam dengan terbebat di kursi yang berputar batas mendapatkan 360 derajat.

Kecepatannya pula tak main-main dengan membuatmu seakan bablas di udara. Buat yang punya agung awak di atas 130 sentimeter dengan embuh menjajal keberanian, hendaklah memanjat Air Race. Dijamin benih ketagihan!

Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk berikhtiar arung jeram? Kini tak krusial repot mengarak sendiri peralatannya akibat Jungleland menyodorkan cerapan yang sama berselang alat angkut Hydrolift.

Tetap memakai kapal karet, hadirin hendak dihempaskan melewati pias berliku dan terjal sejauh 250 meter. tak krusial takut dengan jaminan keamanan kebahagiaan dengan keamanannya, akibat wahana ini dibawa langsung dari Italia dengan dipasang bagi energi ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa beradu bagian teriakan era merasakan impresi gelincir di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan sebutan bianglala, rasanya terlampau berlebihan jika alat ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah saat membawa Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk pada jadwal bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai kebesaran 45 meter, pandangan indah tersaji untuk dinikmati dari di 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang embuh menaiki alat seru ini, hendaklah memiliki tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan empunya wahana perdana di Indonesia. Mampu menampung hadirin berisi sekeliling 20 anak buah dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka akan memanjat asas yang berbentuk analog lopak raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun hingga mengaras ketinggian 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tetapi jua kecepatannya terus meningkat hingga bakir memburu-buru detak jantung berdebar kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi alat angkut yang bakal meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak harus jauh-jauh ke sirkuit balap yang sedia di Sentul, akibat Jungleland memiliki alat dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa mengendarai mobil di jalur sejauh 700 meter. Tidak perlu bingung mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan helm dengan aksesori pembalap lainnya.

Serunya menjajal beragam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat sangat dijadikan pengisi akhir pekanmu. Dapatkan tiketmu masa ini lagi di traveloka.com yang menyediakan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar