Selasa, 12 November 2019

Objek Wisata Menarik untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tarikh baru 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di balik pergantian tarikh ini, sedia berita galabah yang menyelimutinya yaitu bahaya alam di Banten dan jua Lampung Selatan.

Berikut tempat liburan seru untuk preinan warsa anyar di alam Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten ialah ruang rekreasi yang tercapai tapi hendak memberikan kepuasan lebih. Anda dan keluarga bakal dimanjakan dengan berbagai ala alat angkut yang bisa dinaiki, walaupun sedia kaum ruang dan alat yang harus bayar.

Wahana yang siap di halaman ladang bermain ini sedia 30 mainan yang hanya bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali atraksi ada lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah ayu dari pada negeri maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memiliki fasilitas pasar murah kudapan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung inti incaran betawi yang akan memberi muka lidah pengunjung dan membawa makanan khas betawi. Pemda lagi membentuk kebun binatang mini yang bakal melaksanakan bawah umur betah berlama-lama di tempat darmawisata ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun bagi DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) metropolis Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep taman edukasi mengenai macam-macam ampel dengan lagi manfaatnya. Di taman bambu, DKP mendirikan rumah yang sarwa bahan bangunannya berasal dari bambu. Ada lagi titik foto yang berbunga-bunga lentera dengan juga jembatan yang dibuat dari ampel dengan jua beberapa arca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya seputar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki berjibun spot foto yang atraktif dan menyediakan darmawisata rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pun relatif murah, kualitas mulai dari Rp10.000 buat anak buah kala dan untuk anak-anak gratis.

Lalu sedia jua wahana untuk membawa bebek dengan harga dari dari Rp20.000 per 20 menit di hari Minggu dengan sepuasnya di musim biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak angkat tangan atraktif buat dikunjungi, merupakan tempat pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda akan disambut dengan patung buaya raksaksa yang berada di antara jalan sebagai indikator bahwa Anda sudah memasuki kawasan halaman ladang buaya.

Koleksi buaya di taman buaya ini jumlahnya mencapai 500 akhir lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu definit seperti : Waktu petugas melepaskan makan buaya atau kala alat mengambil telur buaya.

Harga tiket masuk merupakan sekitar Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat darmawisata agama sedia masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama bersih masjid ini ialah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi ataupun Al-Faqir. Masjid tak dibuka setiap yaum dan tidak segala orang juga yang bisa bersarang sembarangan, masjid sekadar dibuka saat sedia perayaan musim besar islam atau menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola bagi bangsa sekitar mulai april lalu, kecuali di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat melanggar jenggala jati dengan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek darmawisata di jenggala jati ini memanfaatkan pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock atau ayunan, sehingga pengunjung bisa menjauhkan badan atau sekedar bersantai sekali lalu berekreasi bersama keluarga. Objek darmawisata Hutan Jati Raya dibuka pada musim Minggu dengan cuti nasional.

Pengelola area wisata ini tidak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan hadirin memasrahkan uang seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dengan kejernihan di alamat wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal sejak viral di corong sosial dari sekitar pertengahan tahun lalu. Tebing balang yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila karena memiliki segumpal rubing batu yang bentuknya analog dengan cecak tanah raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 buat besikal motor dengan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang luas sekitar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dan jalan-jalan di pagi alias sore hari. Di sana siap dua gedung dengan daya arsitektur betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbanyak di Indonesia.

Di sana sedia banyak sekali ikan, walau dilarang untuk dipancing tapi kegiatan yang tak kalah atraktif merupakan kita bisa bersedekah bersuka-suka ikan. Jika Anda memiliki gendam atau makanan ikan di rumah, Anda bisa bawa buat memberi bersiar-siar iwak di sana, tetapi andaikata tak punya jangan khawatir akibat di sana telah bersiap beberapa orang yang menjual afsun dengan kualitas dari dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini melahirkan satu-satunya museum blaster Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melambangkan hasil restorasi bangunan kuno seorang etnis Tionghoa yg kawin dengan orang lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang kemudian dikenal sebagai blaster Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka ala saban hari Selasa – Minggu dan kap setiap hari Senin, dengan beker berangkat beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini merupakan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni buah bibir untuk asosiasi Tiongkok yang membumi Tangerang dari angkatan ke generasi.


Ada belasan makam keramat karet syeikh yang dimakamkan di lokasi tersebut, selain itu untuk argumentasi kedamaian di karenakan gedung masjid yang sudha tua beres ada kaum bagian bangunan masjid yang pernah keropos karet administrator masjid khawatir bisa ambruk andaikata terus di datangi oleh pengunjung apalagi pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar