Sabtu, 02 November 2019

Menarik Ini 5 Permainan untuk Balita di Jungle Land


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman intermezo merupakan ahad ruang yang berlimpah merekomendasi alat mainan bagi karet tamu yang datang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa dapat bermain di halaman ladang hiburan. Salah eka halaman ladang lipuran yang menyodorkan wahana-wahana permainan bagi para tamu khususnya anak-anak adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah bagi hadirin anak-anak.
Jika Anda membawa si buah jantung yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak boleh menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang cocok yang dapat dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing ayal bagai alang memanjat bahtera beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak hendak bersandar dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagaikan nama alat yang berfaedah bahtera pembajak kecil, kapal ini berwarna asfar dengan hiasan patera tanaman kelapa dengan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini dapat melanting 8 pendompleng dengan paling tidak adiluhung awak 100 sentimeter dan maksimal 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak bakal diajak bertualang memakai arombai kecil berbentuk kuda laut. Satu perahu jaran samudra dengan bola di mulut jadi melanting dua anak Adam bawah umur melanglang lintasan air. Para penumpang anak-anak bakal melampaui turunan-turunan kecil dan terowongan bagai petualang ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, hadirin anak-anak kudu memegang agung awak minimum 90 sentimeter dan maksimal 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak buat berikhtiar wahana gerobak yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak hendak membawa gerobak di ketika taman dengan pohon-pohon palem alit yang tumbuh di jarak rerumputan hijau. Rangkaian gerbong andong jadi disesaki akibat empat anak buah anak-anak. Tinggi diri minimum bawah umur untuk boleh menikmati alat ini merupakan 90 sentimeter dan agung maksimal adalah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berbentuk bagaikan kincir angin dengan gondola-gondola yang dapat memanggul pengunjung cilik. Terdapat enam elevator yang per bisa berisi empat orang. Perpaduan warna gondola ialah merah, kuning, dan hijau siap mengawani perjalanan Anda di Jungleland. Untuk bisa menikmati alat angkut ini, adiluhung diri minimal yaitu 90 sentimeter. Namun, andaikan adiluhung diri kurang dari 90 sentimeter, orang dalu bisa iring mengawani ikut di di gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang warna-warni dengan perlengkapan atraksi yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagai perosotan, rintangan-rintangan menaiki kolong cocok untuk anak-anak di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land jua cawis mainan-mainan bagaikan puzzle dan lagi alat musik alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar